Obamacare Vs. Obamascare

21/7/120 komentar

: Akankah Kesehatan Peduli Ayunkan Pemilihan?Romney menang seruan, sekarang dia harus berharap orang-orang peduli.Berbagi di Facebook Berbagi di twitter tentang Jasa Berbagi email Lebih
Oleh 

AndyDiperbarui: 28 Juni 2012 | 14:1128 Juni 2012 | 11:19AP FotoPresiden Obama dan Partai Republik penantang Mitt Romney baik diperdengarkan lama setelah putusan Mahkamah Agung hari Kamis.
Bagaimana buruk dapat Mitt Romney ketakutan Amerika tentang "Obamacare"? Dan bisa engsel pemilihan presiden pada jawabannya? Ini adalah pertanyaan Mahkamah Agung terprovokasi ketika Presiden Obama menyerahkan kemenangan besar pada pencapaian tanda tangan rumah tangganya, Undang-Undang Perawatan Terjangkau.
Dalam gambaran besar, Obama menjaga kesehatan nya hukum dan kebijakan yang dikeluarkan modal politik begitu banyak. Sama jika tidak lebih penting, ia menghindari pukulan itu akan melemah dia sebagai seorang pemimpin dan membuatnya lebih rentan untuk mengalahkan musim gugur ini. Seorang dosen hukum konstitusi yang besar warisan dinyatakan inkonstitusional?
Obama tidak akan harus bertahan larut malam lelucon atau iklan politik seperti itu. Dia melakukan kehilangan kesempatan untuk dijalankan terhadap Mahkamah Agung, tapi itu selalu proposisi berisiko dan lebih dari diimbangi oleh pembenaran dimungkinkan oleh suara dasi-melanggar dari Hakim Agung John Roberts.
Mitt Romney dan Partai Republik telah kehilangan sesuatu yang lebih penting - salah satu isu kunci yang mereka telah mencoba untuk melukis Obama sebagai presiden gagal. Apa yang mereka miliki, dan itu ada hal kecil, adalah seruan untuk memotivasi konservatif.
"Kesempatan terakhir untuk mencabut undang-undang Obamacare terletak pada pemilihan Mitt Romney. Jadi, Anda akan mengharapkan hal itu terjadi tembakan di lengan ke basis, "kata ahli strategi Partai Republik.
Steven Law, CEO kelompok advokasi konservatif Crossroads Amerika, meramalkan bahwa keputusan itu "akan mendorong intensitas pemilih Partai Republik setinggi langit." Ada bukti langsung bahwa, baik dalam uang Romney mulai meraup dan retorika yang keluar dari konservatif kelompok. Perempuan kelompok keluarga-nilai Peduli untuk Amerika mengatakan sedang "marah" oleh keputusan hakim dan menyatakan, "Rasa malu pada mereka!"
Romney dan Obama, bereaksi terhadap keputusan itu, terdengar seperti yang mereka bicarakan dua hukum sama sekali berbeda. Mungkin untuk mengimbangi karena telah masuk ke dalam hukum di Massachusetts pendahulu dari apa GOP mengejek panggilan "Obamacare," Romney telah hiper-agresif tentang perlunya pencabutan federal, dimulai dengan keringanan untuk semua 50 negara bagian pada Hari Salah satu kepresidenannya. Mungkin telah diselenggarakan konstitusional, katanya pada Kamis, tapi masih kebijakan yang buruk dan hukum yang buruk. Voting untuk Obama, dia mengatakan, jika Anda ingin memiliki "sebuah pemerintahan yang lebih besar dan lebih besar, lebih dan lebih mengganggu dalam hidup Anda, memisahkan Anda dan dokter Anda."
Obama mengakui hukum itu tidak populer, tapi katanya mendorongnya karena "saya percaya itu baik bagi negara." Dengan mata bangsa kepadanya, dan masa depan tidak pasti hukum diselesaikan - setidaknya sampai saat ada Republik di DPR, Senat, dan presiden - Obama membuat nada tinggi-profil langka untuk bagaimana hukum akan membantu membuat asuransi lebih terjangkau, lebih aman, dan tersedia bagi jutaan lebih banyak orang.
Retorika seperti milik Romney terbukti secara besar-besaran efektif untuk Republik di pemilu 2010 ujian tengah semester. Itu sebagian karena orang dimatikan oleh roda dan menangani yang mendapat hukum perawatan kesehatan berlalu. Tapi ada faktor lain, termasuk kegagalan Obama untuk menjelaskan atau menjual hukum dengan cara yang besar, dan realitas utama dari ekonomi yang menyakitkan.
Ini merupakan taruhan yang cukup yakin bahwa kebanyakan orang, pro atau kontra, tidak akan mengubah pikiran mereka tentang hukum ini sampai saat ini sudah berlaku bertahun-tahun dan mereka dapat melihat bagaimana hal itu mempengaruhi mereka secara pribadi. Selain itu, kemungkinan bahwa ekonomi masih lambat akan bergerak kembali ke tengah panggung setelah minggu ini supercharged. Obama dan Romney telah membingkai argumen Obamacare, tetapi mereka mungkin sedang berbicara di angin.
Konservatif, sementara itu, memiliki musim panas yang panjang untuk merenungkan minggu yang pengadilan konservatif - dan Roberts khususnya - bingung dua kali dengan menjunjung tinggi otoritas federal atas negara dan individu: pertama dengan menohok sebagian besar hukum imigrasi sulit Arizona dan kemudian pada Kamis dengan ini.
Jelas, Partai Republik telah banyak diasumsikan bahwa Pengadilan akan membuang hukum, atau setidaknya mandat individu yang membutuhkan kebanyakan orang untuk membeli asuransi kesehatan. Romney berspekulasi pekan ini bahwa orang-orang tidak "tidur dengan baik nyata" di Gedung Putih dan mengatakan itu adalah sebuah "kegagalan moral" bagi Obama untuk mengejar reformasi perawatan kesehatan di tengah resesi.
Ketua DPR John Boehner, sementara itu, disarankan anggotanya di muka untuk tidak "spike bola." Kata ahli strategi Partai Republik John Feehery, seorang mantan Capitol Bukit pembantu kepemimpinan, itu nasihat yang bijaksana tetapi "prematur. ... Itu sedang menghitung ayam Anda sebelum mereka menetas. "
Dua jam sebelum keputusan Pengadilan, manajer kampanye Obama, Jim Messina, mengirim sebuah penggalangan dana e-mail yang mengatakan bahwa apa pun yang terjadi, Sedikit meramalkan bahwa Pengadilan Roberts akan menjadi salah "hari ini adalah hari penting untuk memiliki kembali Barack Obama." mereka yang memiliki punggungnya.
Ingin tetap berada di depan kurva? Mendaftar untuk Nasional Journal AM & PM Harus Baca. Berita dan analisis untuk memastikan Anda tidak kehilangan apa-apa.
Share this article :

Publicar un comentario

UCAPAN SELAMAT

Test Footer 1

k

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUMPULAN MAKALAH ALHASYI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger