Will Imigrasi Keputusan Bahan Bakar Jumlah suara Latino?

21/7/120 komentar

Para ahli mengatakan kedua yang berkuasa dan terakhir pengumuman Obama bisa memberi energi pemilih.Berbagi di Facebook Berbagi di twitter tentang Jasa Berbagi email Lebih
Dengan Naureen Khan
1AP Photo / Damian Dovarganes
Anggota band mariachi "Los Munecos," bersama dengan relawan dari Koalisi Hak Imigran Humanis Los Angeles (CHIRLA) mendesak para pemilih untuk memilih imigran awal dalam pemilihan California di Los Angeles pada Selasa, Oktober 2, 2010.


Mahkamah Agung mungkin telah memberikan Presiden Obama kemenangan ganda ketika diturunkan keputusannya tentang hukum imigrasi yang kontroversial Arizona.
Pengadilan pada hari Senin tidak hanya menegaskan hak pemerintah federal untuk mengatur kebijakan imigrasi menohok tiga dari empat ketentuan dalam SB 1070; dalam menegakkan paling kontroversial "tunjukkan surat-surat Anda" komponen-yang mengharuskan polisi untuk memeriksa status hukum orang mereka berhenti atau menahan jika mereka mencurigai mereka di sini secara ilegal - pengadilan tinggi mungkin juga telah diberi pemilih Hispanik historis enggan alasan kuat untuk berubah untuk presiden.
"Ini [putusan pengadilan] adalah apa [Latin] sudah takut," kata Gary Segura, seorang profesor politik-ilmu di Stanford University dan utama di Keputusan perusahaan jajak pendapat Latin. "Keputusan ada semacam kemenangan bagi pemerintahan Obama, tetapi juga dari perspektif pemilih Latin, ini [masalah] masih banyak yang sangat besar."
Bahkan sebagai Demokrat memiliki sedikit lain untuk merayakan di bulan Juni, presiden tampaknya berada di pijakan politik yang solid berkaitan dengan imigrasi.
Sepuluh hari lalu, untuk menyenangkan aktivis Latin, ia mengumumkan bahwa pemerintahannya akan menghentikan deportasi dan membuat jalan menuju status hukum untuk beberapa imigran muda yang telah dibawa ke Amerika Serikat secara ilegal ketika mereka children.Now kampanye Obama telah menjadi kasus yang kuat untuk membuat ketika melukiskan gambaran untuk Latin tentang apa yang hidup di bawah pemerintahan Partai Republik bisa terlihat seperti.
Amerika Serikat paling baru Today / Gallup jajak pendapat menunjukkan bahwa Obama telah membuka jurang lebar di antara pemilih Latino, yang menyebabkan Partai Republik Mitt Romney dengan 66 persen menjadi 25 persen dan menempatkan Romney di posisi paling lemah dengan blok suara karena Bob Dole tahun 1996.
Tapi konsekuensi yang lebih besar dari 1070 keputusan SB Mahkamah Agung mungkin mobilisasi di antara komunitas Latino. Karena jumlah mereka telah berkembang, Latin memang memegang pengaruh yang lebih, biasanya untuk kepentingan Demokrat.
Meskipun demikian, kekuatan mereka telah diredam oleh partisipasi tradisional hangat dibandingkan dengan kelompok lain. Sekitar 21 juta orang Latin akan memenuhi syarat untuk memilih pada bulan November, tetapi hanya 10 juta terdaftar. Jika masa lalu berfungsi sebagai preseden, bahkan lebih sedikit akan memilih.
"Pertanyaan besar adalah jumlah pemilih," kata ahli strategi GOP Ana Navarro, yang menyarankan 2008 calon Republik John McCain pada isu-isu Latin. "Antara Mimpi kebijakan pengumuman [Obama] 10 hari yang lalu dan keputusan Mahkamah Agung, apa dasar yang sangat kecewa dan lesu sampai beberapa minggu yang lalu sekarang energi."
(BERHUBUNGAN: Battlegrounds Kendali Cakupan 2012)
Yang memiliki potensi untuk membuat perbedaan di beberapa negara ayunan di Southwest-Nevada, Colorado, dan New Mexico-mana populasi Latino terus meroket selama dekade terakhir. Analis politik juga telah mengalihkan perhatian mereka ke Arizona baru-baru ini, kubu tradisional Partai Republik yang tetap telah melihat peningkatan yang cukup besar dalam populasi Latino dan di mana "tunjukkan surat-surat Anda" benar-benar akan dirasakan. Kampanye Obama baru-baru mulai upaya pendaftaran agresif di sana.
"Saya telah melihat pemungutan suara di beberapa minggu terakhir yang keluar dari Arizona yang menunjukkan itu dalam margin kesalahan, yang mengejutkan dan akan menjadi penyebab sebenarnya dari keprihatinan bagi Partai Republik," kata Segura. "Jika Demokrat dapat membuat Arizona kompetitif, yang akan menjadi konsekuensi langsung dari hukum ini."
Namun demikian, Arizona berbasis politik analis Mike O'Neil menunjukkan bahwa suara Latino telah sering dijanjikan dan tidak pernah dikirimkan; 2012 akan menjadi pertama jika Hispanik yang ternyata berlaku.
"Ketika Anda punya sendiri atau tetangga Anda menepi di jalan untuk diperiksa surat-surat ... Saya pikir yang menjadi berpotensi gandum untuk mobilisasi," kata O'Neil. "Menggarisbawahi adalah pada potensi kata. Mereka masih harus mengalahkan trotoar dan membuatnya terjadi. "
Keputusan Arizona adalah kedua kalinya dalam dua minggu bahwa pertanyaan atas kebijakan imigrasi telah menempatkan Romney dalam posisi canggung. Gubernur Massachusetts mantan telah masuk kotak dengan posisi partainya pada masalah ini, bahkan banyak di GOP telah menekankan pentingnya membuat terobosan dengan pemilih Hispanik, yang memegang lebih banyak kekuatan di kotak suara dengan setiap siklus pemilu lewat.
Dalam melangkahi yang telah menandai hubungan Romney dengan masalah ini, ia merilis pernyataan singkat assailing presiden mengenai kebijakan, tapi tidak menawarkan banyak di jalan proposal sendiri.
"Romney telah mendapat mengatakan sesuatu yang lebih pasti daripada 'Saya anti-Obama,'" kata O'Neil. "Saat ini, Partai Republik berbicara tentang membangun parit dan menempatkan buaya di dalam air, dan Romney yang berusaha tampaknya tidak benar-benar menakutkan untuk Hispanik. Dia memiliki tarian yang sangat halus untuk menarik dari dalam hal itu. "
Ingin tetap berada di depan kurva? Mendaftar untuk Nasional Journal AM & PM Harus Baca. Berita dan analisis untuk memastikan Anda tidak kehilangan apa-apa.14 Berbagi di emailAldrin Armstrong CollinsULANG TAHUNMisi Apollo 11PercakapanKAMPANYE 2012Percakapan Bangsa
Share this article :

Publicar un comentario

UCAPAN SELAMAT

Test Footer 1

k

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUMPULAN MAKALAH ALHASYI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger