Ketika Mailer Kampanye Bicara

21/7/120 komentar

Oleh Josh Kraushaar20 Juli 2012 | 08:12

    
Tinggalkan Komentar
Selamat datang kembali ke Sort Hotline. Para inci NRCC masa lalu DCCC dalam penggalangan dana Juni, Dill tidak mendapat cinta dari Demokrat di Washington, wartawan menangis busuk lebih digunakan dalam iklan kampanye, dan baik Obama dan kampanye Romney double down pada serangan mereka. Berikut adalah rundown hari ini:
.. 10) Inovasi dalam kampanye: Russ Rep Carnahan, D-Mo, underdog dalam utamanya terhadap Tanah Liat William Rep Lacy, D-Mo, meluncurkan sebuah alat kampanye konvensional - potongan email berbicara langsung. Tapi bukannya lagu, Clay menangkap audio yang berbicara pada sebuah konvensi 2008 di St Louis dari industri sewa-untuk-sendiri, St Louis Beacon laporan.
9) Kembalinya Adrian Fenty? Sebuah jajak pendapat Washington baru Posting pagi ini menunjukkan bahwa Washington mantan, DC walikota akan bermain-main di atas, saat ini dilanda skandal walikota, Vincent Gray, dengan margin yang lebih baik dari dua-ke-satu dalam sebuah pertandingan ulang dari perdebatan mereka 2010 utama walikota Demokrat . Tapi jajak pendapat juga menunjukkan bahwa sebagian besar kandidat kemungkinan besar di 2014 (atau pemilihan khusus lebih cepat dari itu) tetap tidak diketahui ke Kabupaten pada umumnya.
8) laporan The New York Daily News bahwa dewan juri federal sedang memeriksa kejanggalan penggalangan dana potensial selama Rep, Michael Grimm, RN.Y., 2010 kampanye. Kabupaten Grimm yang bersandar Republik, tapi Demokrat percaya dia rentan di bagian depan etika.
7) Komite Nasional Partai Republik Kongres sempit outraised rekan Demokrat pada bulan Juni, $ 10.700.000 menjadi $ 10,5 juta, total didukung oleh sumbangan dari para pemimpin partai puncak. Ini juga memiliki keuntungan tunai atas tangan yang cukup besar di akhir bulan, $ 41 juta untuk $ 33.200.000. Tapi DCCC memenangkan pertempuran penggalangan dana di seluruh keseluruhan dari kuartal kedua, $ 23.700.000 untuk $ 23.600.000 - penghitungan yang sangat padat, mengingat bahwa pihak minoritas biasanya berjuang dengan penggalangan dana.
6) Sosial konservatif aktivis Gary Glenn mengumumkan ia akan ikut keluar dari perlombaan Senat Michigan primer, dan didukung Clark Durant. Nama Glenn, bagaimanapun, akan tetap pada pemungutan suara 7 Agustus primer. Durant adalah mencari untuk mengkonsolidasikan dukungan konservatif terhadap mantan Rep Pete Hoekstra, tapi Glenn hanya pemain kecil dalam perlombaan.
Hoekstra, sementara itu, mengangkat $ 734.000 pada kuartal kedua, menurut Detroit News - sekitar tiga kali lipat Durant.
5) The New York Times memberikan Virginia Senat ras halaman depan pengobatan, menyoroti upaya baik dari Kaine dan kampanye Allen untuk memenangkan pemilih yang kembali calon presiden partai lain. Tidak akan ada banyak split-ticket pemilih di Virginia, tapi ahli strategi yang paling percaya akan ada lebih Romney pemilih yang akan memilih Tim Kaine, bukan pemilih Obama mendukung George Allen.
4) Tidak ada cinta untuk intraparty Maine calon Senat Demokrat Cynthia Dill. Komite Kampanye Demokrat senator telah hampir diam pada ras, diam-diam mendukung independen Angus King. Kemudian ia menulis DSCC kursi Patty Murray surat: "Dengan ini kesempatan bersejarah untuk membiru kursi merah Maine dan memastikan agenda progresif ini November, DSCC tidak harus meninggalkan prinsip-prinsip dan pendukungnya." Tanggapan DSCC itu: Mereka memantau balapan.
King adalah favorit berat dalam kontes. Sebuah Poll Wawasan Kritis dilakukan awal bulan ini menunjukkan Raja memenangkan 55 persen suara, dengan Dill hanya sebesar 7 persen.
3) Besar dibaca dari NYT John Harwood, pada proliferasi dari iklan kampanye yang menampilkan wartawan. Harwood mencatat bahwa saat kampanye sekali dihindari menggunakan rekaman tersebut untuk menghindari kontroversi dan ancaman hukum, mereka sekarang jauh lebih percaya diri bahwa tidak ada yang wartawan tidak nyaman dengan praktik tersebut dapat lakukan.
Ada juga bonus yang harus menonton sedikit cuplikan terkait dalam cerita: Harwood muncul dalam iklan kampanye untuk Robert F. Kennedy selama kampanye 1968 presiden.
2) kampanye Mitt Romney yang terjadi di udara dengan versi 30-detik dari video Web yang pergi Kamis virus. Ini berbeda komentar Obama bahwa pengusaha tidak sepenuhnya bertanggung jawab atas keberhasilan mereka sendiri dengan komentar-komentar dari pemilik usaha kecil Jack Gilchrist, yang berpendapat "Sudah waktunya kita memiliki seseorang yang percaya di dalam kita, seseorang yang percaya prestasi yang harus dihargai, bukan dihukum. " Ini adalah tempat yang kuat yang mengkristal pesan kampanye Romney minggu ini.
Sementara itu, Prioritas USA adalah dengan iklan baru, dalam bahasa Spanyol, menyerang Romney untuk tidak melepaskan kembali pajaknya.
1) Dan Boston Globe masih mendorong keras selama peran yang tepat Romney di Bain Capital sejak meninggalkan pekerjaan penuh-waktu untuk menjalankan Olimpiade.
Dari kertas: "Wawancara dengan setengah lusin mitra mantan Romney dan rekan, serta catatan publik, menunjukkan bahwa dia bukan hanya seorang pemilik absensi selama periode ini Dia menandatangani puluhan dokumen perusahaan, termasuk pengajuan dengan regulator pada. array yang luas dari entitas investasi Bain. Dan dia mendorong negosiasi lebih kompleks paket pesangon sendiri yang besar, banyak yang penting bagi masa depan perusahaan tanpa dia, menurut rekan mantan.
Memang, oleh CEO yang tersisa dan pemegang saham tunggal, Romney memegang leverage-nya dalam pembicaraan yang mengakibatkan dermawan paket nya 10-tahun pensiun, menurut mantan rekan. "
Steven Shepard kontribusi.
Share this article :

Publicar un comentario

UCAPAN SELAMAT

Test Footer 1

k

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUMPULAN MAKALAH ALHASYI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger