Masyarakat Minta Jaringan Telpon Selular Langkahan Dioptimalkan

22/7/120 komentar


=====================================================

Laporan       : Efendi Noerdin
Liputan        : Aceh Utara/Rabu 18 Juli 2012

Jaringan telpon selular atau Hp di Kecamatan Langkahan, Aceh Utara tidak normal, signal dari beberapa operator di kecamatan itu lemah.
Lemahnya jaringan operator Hp, menghambat kinerja pemerintahan lewat komunikasi. Beberapa menara operator di daerah itu yang telah terpasang bulum bisa dimanfaatkan serta tidak bekerja maksimal sebagai kebutuhan transfortasi komunikasi publik, sehingga pemerintahan Kecamatan Langkahan, mewakili masrakat langkahan memintah pihak terkait mengoptimalkan jaringan telpon selular di 
daerah itu.

Kebutuhan Hp saat ini sangat krusial sebagai sarana komunikasi, tanpa adanya jaringan yang jelas, maka alat tersebut tidak ada artinya. Kendati jaman secanggih ini, masih mudah terdapat di Indonesia daerah bisa digolongkan primitif seperti tidak adanya jaringan Hp 
tersebut.

Camat Langkahan, melalui selular kepada andalas, Rabu (18/7) mengatakan, seusai berpusing-pusing mencari signal yang jelas, baru bisa menerima atau mengangkat telpon. “"Sangat sulit mendapat komunikasi yang baik. baik menerima telpon atau menghubungi suatu intansi pemerintahan di kabupaten sangat terkendala, kadang- kadang kita harus memanjat tiang atau pepohonan untuk mendapatkan signal. Setelah itu baru bisa menerima telpon dan melakukan telpon" Sebut Camat Langkahan, T. Nadirsyah.

Dengan demikian besar harapan masyarakat daerah tersebut menyebutkan, jaringan telpon selular di kawasan langkahan dan sekitarnya secepatnya diatasi oleh pihak terkait, berhubungan kebutuhan mendesak masyarakat setempat. Warga meminta dua tower operator telkomsel yang dibangun sekitar beberapa tahun lalu, segera dioptimal “ dua towre itu, berdasarkan informasi bulan Juni kemarin akan dioptimalkan pada bulan Juli 2012 ini, tapi hingga saat ini masih seperti belum ada tanggapan apapun” terang T Nasirsyah.*** (EN)

Share this article :

Publicar un comentario

UCAPAN SELAMAT

Test Footer 1

k

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUMPULAN MAKALAH ALHASYI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger