Pasar Pantonlabu Macet Yang Tak Teratasi


Pasar Pantonlabu Macet Yang Tak Teratasi


Aceh Utara -Pengguna jalan Pasar Panton, Kec. Tanah Jambo Aye, sudah menuai kapasitas ruas jalan di depan pasar setempat, Ironisnya, pemerintah setempat tutup mata.

Sekian lama asumsi dan keluhan warga terkait kemacetan di kawasan tersebut belum juga teratasi, ruas jalan yang sempit diantara pedagang kios bahan kelontong dan pedagang buah di kiri-kanan jalan semakin berjejeran.

Situasi tersebut, tidak membuat pemerintah setempat melakukan pembenahan, ditambah lagi dengan parkir liar yang tidak teratur menyebab macet lebih parah.

Amatan ANP, Kamis (19/7) sejumlah personil Mapolsek Tanah Jambo Aye, dikoordinasi Kapolsek, sedang melaksanakan penertiban pelintasan pengguna jalan. "Ini sudah biasa, tidak perlu di publikasi ke media, kami pun siap bekerja, guna kelancaran dan hindari macet" kata Iptu Muchtar.

Jadi bukan penertiban jalan, namun hanya berjaga-jaga agar tidak macet, suatu upaya yang dilakukan Muspika plus setempat.

Efek kemacetan menjelang meugang, warga pengguna jalan yang mengunakan mobil dan penjajar bahan sembako di depan pasar menuai perkelahian disebabkan macet (HF)

Posting Komentar

0 Komentar