Ketika Gambar Fringe Menjadi Berita

3/7/120 komentar

Ketika Gambar Fringe Menjadi Berita
pengenalan
Terry JonesJoe Raedle / Getty Images Pastor Terry Jones berbicara kepada pers pada Kamis di Gainesville, Florida

Setelah kecaman luas dari rencananya untuk membakar salinan Al-Qur'an pada hari peringatan serangan 11 September, Terry Jones, seorang pendeta di Gainesville, Florida, mengatakan pada Kamis ia akan membatalkan demonstrasi. Tapi beberapa jam kemudian, dia mengatakan dia hanya "ditunda" acara, yang Presiden Obama telah disebut "aksi" yang akan mengancam kehidupan pasukan Amerika di luar negeri dan berfungsi sebagai "tambang emas perekrutan untuk Al Qaeda."

Jones, yang pada tahun terakhir akan telah menepis oleh outlet berita paling, mengumpulkan perhatian media di seluruh dunia. Dan meskipun Associated Press merilis sebuah memo pada Kamis mengatakan bahwa tidak akan mendistribusikan video atau gambar dari liputan pembakaran, film dan foto dari tindakan itu akan telah online banyak tersedia.

Banyak pasukan - media baru dan siklus berita konstan, untuk pemula - memungkinkan bagi Tuan Jones, seorang tokoh pinggiran, untuk menjadi tokoh berita. Mungkin tidak ada cara untuk menempatkan jin kembali ke dalam botol, jadi bagaimana seharusnya media berita telah merespon acara ini?
Share this article :

Publicar un comentario

UCAPAN SELAMAT

Test Footer 1

k

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUMPULAN MAKALAH ALHASYI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger