AmAmazon memiliki Smartphoneazon memiliki Smartphone

Amazon
Amazon bersemangat untuk merebut pasar konsumen dengan produk Anggaran seperti e-book pembaca - Kindle & Tablet - Kindle Api, keberhasilannya telah pasti terbukti dalam beberapa kali. Foya Its hardware meluncurkan sepanjang sisi pemasaran produk tampaknya tidak akan meninggal begitu cepat.

Menurut sumber, Bloomberg melaporkan bahwa Amazon telah bekerja pada produksi spesifik hardware & Smartphone anggaran yang mungkin memukul pasar segera. Spesifikasi teknis & detail OS belum bocor belum tapi rumor mengungkapkan bahwa mungkin berjalan pada Platform Android terbaru. Amazon juga mendengar telah berkolaborasi dengan perusahaan China dikreditkan berserikat dengan produksi iPhone sebelumnya.


Kegiatan terakhir Amazon palsu termasuk akuisisi UpNext layanan pemetaan 3D, dan pembelian & pengajuan paten berbagai hardware belakangan ini. Dengan meningkatnya permintaan dari Apple, Google & Microsoft, Amazon menjadi perusahaan terbesar belanja online memiliki persepsi yang lebih luas di masa depan. Rencana baru-baru ini yang pasti bermata pada mempermainkan orang-orang raksasa pada hal teknologi mulai dari yang mungkin dari smartphone. Meskipun Amazon telah membuktikan supremasi dalam hal revolusioner pembaca e-book, usaha-usaha lain masih harus diuji untuk.

Keberhasilan Amazon di pasar mobilitas mungkin yakin karena beberapa fasilitas dihargai nya ada seperti Musik awan Amazon & layanan awan lainnya sebanding dengan iCloud & dari Google, toko online dan banyak lagi. Peluncuran produk terbaru generasi berikutnya seperti Nexus & Permukaan tampaknya telah membunyikan bel untuk Amazon, dan ia menemukan waktu untuk cocok untuk langkah berikutnya.

Kami di Dunia Gadgetic adalah pada belum lagi dengan spekulasi kita tentang keturunan Amazon yang diharapkan, dan kami akan senang untuk berbagi rincian lain yang mungkin datang dengan cara kami segera. Menantikan untuk berita teknologi seperti panas & kejadian di sekitar.
sumber : gadgetic

Posting Komentar

0 Komentar