Sony Xperia Go:Smartphone Tanggung Yang Tahan Penyiksaan

26/7/120 komentar

Beberapa smartphone dibuat dengan daya tahan yang lebih tinggi dibanding lainnya, tapi kamu tidak semestinya membiarkan angan-anganmu melayang liar mencari cara untuk menyiksa ponsel kamu – kecuali kamu punya uang dan waktu cuma-cuma. Saksikan video berikut, yang menunjukkan betapa perkasa ponsel Android yang akan kita kenal dengan nama Sony Xperia Go.Sony_Xperia_Go
Sebelum kita melanjutkan ke video, berikut ini ada sedikit pengingat kenapa Xperia Go hadir dengan permukaan yang kasar. Ponsel ini menggunakan layar 3.5-inchi HVGA, prosesor dual-core 1GHz NovaThor, RAM 512MB, penyimpanan onboard 4GB, kamera belakang 5MP, baterai 1,305mAh, dan Android 2.3 Gingerbread. Mari kita lupakan sertifikasi ponsel IP67 dari tingkat tertinggi untuk ketahanan atas debu dan air.
Bergerak ke video tes siksaan pertama – kamu akan melihat ponsel tersebut berulangkali dilempar ke dalam kolam, seperti sebuah batu yang dilempar dan dilekatkan pada bola yang ditendang-tendang keliling. Lebih buruk lagi; ponsel ini dilempar tinggi-tinggi ke udara dan dikubur di bawah tanah. Kita bicara masalah tindakan hardcore nih!
Karena Xperia Go tidak dirilis dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich out of the box, orang-orang ini nampaknya membalas dendam dengan caranya sendiri. Ingin mendapatkan salah satu Xperia Go dengan Ice Cream Sandwich? Lakukan sendiri. Hal ini tidak perlu ditiru.
Video kedua agak ‘ringan’ dibandingkan yang pertama, hanya berisi tes yang sama seperti kebanyakan tes pada fitur tahan air Xperia Go. Jika kamu masih memantau, maka ini semestinya lebih meyakinkan kamu bahwa Xperia Go memang menangani air dengan baik.
Jika kamu suka dengan video yang menganiaya keberadaan smartphone, maka kamu perlu melihat artikel ini juga Video: Test Ketahanan Antara Nexus 7 Vs iPad atau Ponsel Android Tertipis di Dunia Digunakan Sebagai Palu??
Share this article :

Publicar un comentario

UCAPAN SELAMAT

Test Footer 1

k

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUMPULAN MAKALAH ALHASYI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger