Batman, Kritik Arsitektur yg memakai mantel tanpa lengan: Dalam Debut Comic Book Chip Kidd, para Bangunan Apakah sebagai Kejahatan sebagai Bad Guys

Oleh Matt Chaban 5/23 1:07 am
Saya Kimmelman ... maksudku Batman. (I09)
Siapa yang butuh Paul Goldberger dan Michael Kimmelman bila Anda memiliki Batman? Observer yang tahu di mana kita akan pada tanggal 30 Mei ketika tiga hal favorit kami bertabrakan: Chip Kidd, Gotham City dan kritik arsitektur.
Mr Kidd telah menciptakan sebuah novel Batman baru Grafis untuk DC Comics disebut Death By Design bahwa ia baru-baru ini terlebih dulu dengan Gawker yang pecandu webside i09 (kami melihatnya pertama pada dikekang). Lucu, karena jaket desainer buku terkenal dan penulis mengklaim kemiskinan ide-ide tentang apa yang harus menulis ketika didekati oleh DC dengan tawaran menulis buku komik padahal sudah jelas dia tahu persis apa yang dia lakukan dan telah datang dengan salah satu jalur cerita terbaik sejak Suaka Arkum Hibah Morrison.

    
Aku punya kesempatan yang luar biasa di mana [DC Comics Editor] Dan DiDio berkata, "Apakah novel grafis Batman bagi kami." Ini menjadi kasus "menjadi-hati apa yang kau-ingin-Fors." Meskipun aku penggemar Batman seumur hidup, saya tidak punya novel Batman dalam kepala saya, saya telah mati untuk menulis selama 20 tahun. Apa yang saya datang dengan pertama adalah judul, karena terdengar seperti cerita saya bisa membawa sesuatu ke.

    
Saya mulai berpikir tentang hidup dan bekerja di New York, dan salah satu tragedi besar adalah membinasakan Stasiun Pennsylvania asli pada tahun 1963, karena itu adalah bangunan yang indah tidak perlu dirobohkan. Sebagai seseorang yang harus menggunakan Penn Station modern, itu hal yang mengerikan dan menyesakkan, setelah mereka melemparkannya di basement Madison Square Garden. Dan ada ini Manhattan derek runtuh pada musim semi 2008. Saya berpikir, "Bagaimana mungkin dua hal yang mungkin berhubungan?" Batman sangat banyak tentang arsitektur, karena dia menggunakan bangunan sebagai transportasi dan pertahanan. Besar Batman cerita selalu menggabungkan arsitektur dalam beberapa cara, tapi saya tidak melihat sebuah kisah yang terutama ditangani bahwa "Ada klise bahwa Gotham adalah" neraka membuka di Bumi, ". Tapi itu bukan cara saya mendekatinya. Saya melihat arsitektur sebanyak lebih penuh harapan dibanding papan zonasi pergi mengamuk. "
Cukup menyenangkan, ia melanjutkan dengan mengatakan: "Ada klise bahwa Gotham adalah" neraka membuka di Bumi, "tapi itu bukan cara saya mendekatinya. Saya melihat arsitektur sebanyak lebih penuh harapan dibanding papan zonasi pergi mengamuk. "
Benar-benar terdengar seperti New York.
Memang benar bahwa tidak ada karakter buku komik lebih arsitektur dari Batman (dengan kemungkinan pengecualian Transmetropolitan favorit pribadi). Superman mungkin dapat melompat gedung tinggi di satu terikat, tapi dia tidak bergantung pada "bangunan untuk transportasi dan pertahanan," sebagai titik Mr Kidd keluar Batman tidak.
Memang, The Observer baru-baru ini diambil dengan jembatan mundur Christopher Nolan meledak di angsuran terakhir dari seri Dark Knight, penyamaran itu akan menjadi tidak perlu dalam hampir semua film lainnya. Alien dan monster menyerang New York sepanjang waktu. Untuk memutar bagian dari Gotham, dibutuhkan tiga kota atau lebih.
Tak satu pun arsitektur bermain cukup peran sidekick seperti dalam cerita Batman yang baik.

Posting Komentar

0 Komentar