NABI MUHAMMAD

Editing  : Roeslandy
            "Muhammad (SAW) lahir di Mekkah (Mekah), Saudi, Senin, 12 Rabi 'Al-Awal (2 Agustus 570 AD). Ibunya, Aminah adalah putri dari Wahab bin Abdu Manaf dari keluarga Zahrah. Ayahnya, Abdullah, adalah putra Abdul Muthalib. Silsilahnya telah dilacak ke rumah mulia Ismail, putra Nabi Ibrahim dalam waktu sekitar empat puluh yang turun. Ayah Muhammad meninggal sebelum kelahirannya.

           "Sebelum ia berusia enam tahun ibunya meninggal, dan Muhammad ganda yatim diletakkan di bawah tuduhan kakeknya Abdul Muthalib yang mengambil perawatan yang paling lembut dari dirinya. Namun kepala lama meninggal dua tahun setelah itu. Di ranjang kematiannya ia bercerita kepada putranya Abu Thalib tuduhan anak yatim kecil.

          "Ketika Muhammad berusia dua belas tahun, dia menemani pamannya Abu Thalib dalam perjalanan dagang ke Suriah, dan mereka berjalan sejauh Busra. Perjalanan berlangsung selama beberapa bulan. Itu adalah di Busra bahwa orang Kristen rahib Bahira bertemu Muhammad. Ia terkait dengan telah berkata kepada Abu Thalib:. 'Kembali dengan anak ini dan menjaganya terhadap kebencian orang Yahudi, untuk berkarir besar menanti keponakan Anda "

           "Setelah perjalanan ini, pemuda Muhammad tampaknya telah berlalu tanpa kesulitan, tapi semua otoritas setuju menganggap dia benar seperti tata krama dan kemurnian moral seperti juga langka di antara orang-orang Mekah. Karakter wajar dan bantalan terhormat dari pemuda mengganggu memenangkan persetujuan dari warga Mekah, dan dengan kesepakatan umum ia menerima gelar "Al Ameen," Setia itu.Di awal tahun, Muhammad tidak bebas dari kekuatiran hidup. Dia harus menonton kambing domba pamannya, yang, seperti sisa Bani Hasyim, telah kehilangan sebagian besar kekayaannya.

           "Dari pemuda untuk kedewasaan ia memimpin kehidupan yang hampir soliter. Ketiadaan hukum merebak di Mekah, ledakan tiba-tiba pertengkaran tdk beralasan dan berdarah antara suku-suku sering mengunjungi wajar Okadh (The Olympia Arab), dan imoralitas dan skeptisisme Quraisy, secara alami menyebabkan perasaan kasihan dan kesedihan di jantung sensitif pemuda. Adegan seperti penderitaan sosial dan degradasi agama adalah karakteristik dari usia yang bejat.

         "Ketika Muhammad berusia dua puluh lima tahun, ia pergi sekali lagi ke Suriah sebagai faktor seorang janda Quraisy mulia dan kaya bernama Khadijah, dan, setelah membuktikan dirinya setia dalam kepentingan komersial wanita itu, dia segera dihargai dengan tangannya dalam pernikahan . Pernikahan ini terbukti beruntung dan luar biasa bahagia. Khadijah adalah banyak senior suaminya, tetapi meskipun perbedaan usia di antara mereka, pengabdian paling lembut di kedua sisi ada. Pernikahan ini memberinya hati yang penuh kasih dari seorang wanita yang selalu siap untuk menghiburnya putus asa dan tetap hidup dalam dirinya api, lemah kerlip harapan ketika tidak ada seorangpun yang percaya kepada-Nya dan dunia muncul suram di matanya.

             "Sampai dia mencapai tiga puluh tahun, Muhammad hampir asing bagi dunia luar. Sejak kematian kakeknya, otoritas di Mekkah dibagi antara sepuluh senator yang merupakan badan Persemakmuran Arab. Tidak ada kesepakatan seperti di antara mereka untuk menjamin keamanan hak-hak individu dan properti. Meskipun hubungan keluarga diberikan beberapa derajat perlindungan kepada warga negara, namun orang asing yang sering terkena penganiayaan dan penindasan. Dalam banyak kasus mereka dirampok, tidak hanya barang-barang mereka, tapi bahkan dari istri dan anak perempuan. Atas dorongan Muhammad setia, liga tua bernama Federasi Fudul, yakni nikmat dihidupkan kembali dengan tujuan untuk menekan pelanggaran hukum dan membela setiap individu lemah - apakah Mekah atau orang asing, bebas atau budak - terhadap setiap salah atau penindasan yang ia mungkin menjadi korban dalam wilayah Mekah.

            "Ketika Muhammad mencapai tiga puluh lima tahun, ia diselesaikan oleh penilaiannya sengketa kuburan, yang mengancam akan menjerumuskan seluruh Saudi menjadi serangkaian segar yang sering berulang-nya perang. Dalam membangun kembali Rumah Suci Ka'bah dari pada tahun 605, muncul pertanyaan siapa yang seharusnya mendapat kehormatan mengangkat batu hitam, relik paling suci anggota Kamar ini, ke tempat yang seharusnya. Masing-masing suku mengklaim kehormatan itu. Warga senior menyarankan bersengketa untuk menerima mereka untuk arbiter orang pertama yang masuk dari gerbang tertentu. Usul itu disetujui, dan manusia pertama yang memasuki pintu gerbang adalah Muhammad "Al-Amin." Sarannya puas semua pihak yang bersaing. Ia memerintahkan batu yang akan ditempatkan di selembar kain dan masing-masing suku untuk berbagi kehormatan mengangkatnya dengan mengambil pegangan dari bagian dari kain. Batu itu sehingga disimpan di tempatnya, dan pembangunan kembali Rumah itu selesai tanpa gangguan lebih lanjut.Diriwayatkan bahwa, sekitar saat ini, Usman tertentu, Ibnu Huwairith, didukung oleh emas Bizantium, telah melakukan upaya untuk mengubah wilayah Hijaz menjadi ketergantungan Romawi, tetapi usaha itu gagal, terutama melalui perantaraan Muhammad.

            "Ini adalah hampir semua tindakan publik terkait oleh sejarawan di mana Muhammad mengambil bagian dalam lima belas tahun pertama dari pernikahannya dengan Khadijah. Adapun kehidupan pribadinya ia digambarkan telah pernah membantu kepada yang membutuhkan dan tak berdaya. Pamannya Abu Thalib telah jatuh ke dalam penderitaan melalui usahanya untuk mempertahankan posisi lama keluarganya. Muhammad, yang agak kaya saat ini dengan aliansi dengan Khadijah, mencoba untuk melepaskan bagian dari hutang budi dan kewajiban yang terhutang kepada pamannya dengan melakukan up membawa dan pendidikan anaknya Ali. Setahun kemudian ia mengadopsi 'Akil, lain dari anak pamannya.

            "Khadijah melahirkan Muhammad tiga putra dan empat putri. Semua laki-laki meninggal di masa kecil, tetapi dalam mencintai Ali ia menemukan penghiburan banyak.

         "Tentang ini, Muhammad memberi contoh yang baik dari kebaikan, yang menciptakan efek bermanfaat pada umat-Nya. Istrinya Khadijah telah membuatnya hadiah seorang budak muda bernama Zaid Ibn Haritha, yang telah dibawa sebagai tawanan ke Mekah dan dijual kepada Khadijah. Ketika Haritha mendengar bahwa Muhammad memiliki Zaid, dia datang ke Mekkah dan menawarkan sejumlah besar untuk tebusan-Nya. Dimana Muhammd mengatakan: "Mari Zaid datang ke sini, dan jika ia memilih untuk pergi dengan Anda, bawa dia tanpa tebusan, tetapi jika itu pilihannya untuk tinggal bersama saya, mengapa saya harus tidak membuatnya? Zaid, yang dibawa ke dalam keberadaan Muhammad, menyatakan bahwa ia akan tinggal bersama tuannya yang memperlakukannya seolah-olah ia adalah putra satu-satunya. Muhammad tidak lama mendengar ini daripada yang diambilnya Zaid dengan tangan dan membawanya ke batu hitam 'Ka ba, di mana ia secara terbuka mengadopsinya sebagai anaknya, yang ayah setuju dan kembali ke rumah puas. Zaid Mulai saat itu disebut putra Muhammad.

            "Muhammd sekarang mendekati tahun keempat puluh, dan pikirannya yang selalu terlibat dalam kontemplasi mendalam dan refleksi. Sebelum dia berbaring negaranya, perdarahan dan tercabik oleh perang dan saling bunuh antarsaudara tertahankan pertikaian itu; umat-Nya, tenggelam dalam barbarisme, kecanduan pengamatan ritual dan takhayul, adalah, dengan semua kebajikan gurun mereka, tanpa hukum dan kejam. Dua kunjungan ke Suriah telah membuka kepadanya adegan yang membinasakan moral dan sosial terkatakan, kepercayaan dan sekte saingan satu sama lain untuk merobek potongan, membawa kebencian mereka ke lembah dan padang pasir Hijaz, dan mencabik-cabik kota-kota Arab dengan pertengkaran mereka dan kepahitan  
.         "Selama bertahun-tahun setelah pernikahannya, Muhammad telah terbiasa secluding dirinya dalam sebuah gua di Gunung Hira, beberapa mil dari Mekkah. Untuk gua ini ia biasa pergi untuk berdoa dan meditasi, kadang-kadang sendirian dan kadang dengan keluarganya. Di sana, ia sering menghabiskan malam-malam keseluruhan dalam pemikiran yang dalam dan persekutuan yang mendalam dengan Allah gaib namun Maha Mengetahui Semesta. Ia selama salah satu dari mereka pensiun dan pada jam-jam masih malam, ketika tidak ada simpati manusia sudah dekat, bahwa malaikat datang kepadanya untuk mengatakan padanya bahwa ia adalah utusan Allah yang dikirim untuk merebut kembali orang jatuh ke pengetahuan dan layanan dari Tuhan mereka.

             "Kompiler Terkenal tradisi otentik Islam setuju pada rekening berikut wahyu pertama yang diterima oleh Nabi.Muhammad akan mengasingkan diri di gua Gunung Hira dan menyembah tiga hari tiga malam. Dia akan, setiap kali ia ingin, kembali ke keluarganya di Mekah dan kemudian kembali lagi, mengambil wihim kebutuhan hidup. Jadi dia terus kembali ke Khadijah dari waktu ke waktu sampai suatu hari wahyu turun kepadanya dan malaikat Jibril (Jibril) menampakkan diri kepadanya dan berkata: "Baca" Tetapi karena Muhammad buta huruf, karena tidak pernah menerima instruksi dalam membaca atau menulis, katanya kepada malaikat itu: "Saya bukan pembaca." Malaikat itu mengambil memegang dia dan meremas dia sebanyak dia tahan, dan kemudian berkata lagi: "Baca" Kemudian Nabi berkata: "Saya bukan pembaca." Angel lagi disita Nabi dan diperas dan berkata: "Baca Dalam Nama Anda Tuhan, Yang telah menciptakan (segala yang ada), telah menciptakan manusia dari gumpalan (sepotong darah beku tebal) Baca Dan!. Tuhanmu Maha Pemurah, Yang telah mengajarkan (menulis) dengan pena, telah mengajarkan bahwa manusia yang tidak tahu. " (Ch Quran 96:1-4).

       "Kemudian Nabi mengulangi kata-kata dengan hati gemetar. Ia kembali ke Khadijah dari Gunung Hira dan berkata: "!! Bungkus me up Bungkus saya" Dia membungkusnya dengan pakaian sampai ketakutannya tak terhalau. Dia mengatakan kepada Khadijah apa yang telah terjadi dan bahwa ia menjadi salah satu peramal atau satu kepincut dengan kegilaan. Dia menjawab: "Allah melarang Dia pasti tidak akan membiarkan hal seperti itu terjadi, Anda berbicara kebenaran, Anda setia dalam kepercayaan, Anda menanggung penderitaan rakyat, yang Anda habiskan dalam pekerjaan baik apa yang Anda dapatkan dalam perdagangan, Anda Anda ramah dan membantu sesama Anda. Apakah Anda melihat sesuatu yang mengerikan? " Muhammad menjawab: "Ya," dan mengatakan apa yang telah dilihatnya. Dimana, Khadijah berkata: "Bersukacitalah, hai sayang suami dan ceria Dia adalah tangan siapa singkatan hidup Khadijah menjadi saksi kebenaran dari fakta ini, bahwa Anda akan menjadi nabi bagi bangsa ini.." Lalu ia bangun dan pergi ke sepupunya Waraqa Ibn Naufal, yang sudah tua dan buta dan yang tahu Kitab Suci orang Yahudi dan Kristen, dan dinyatakan telah menerjemahkannya ke dalam bahasa Arab. Ketika dia menceritakan apa yang dia dengar, dia berseru: "Kudus Kudus Sesungguhnya, ini adalah Namus (Roh Kudus) yang datang kepada Musa Dia akan menjadi nabi umat-Nya Katakan padanya ini dan mengucapkan!.. untuk berani di hati. " Ketika dua orang bertemu kemudian di jalan, mahasiswa tua buta dari Kitab Suci Yahudi dan Kristen berbicara tentang iman dan kepercayaan: "Saya bersumpah dengan-Nya dalam Siapa kehidupan tangan Waraqa adalah, Allah telah memilih engkau untuk menjadi nabi umat ini Mereka akan. menghubungi Anda pembohong, mereka akan menganiaya kamu, mereka akan mengusir Anda, dan mereka akan memerangi kamu Oh,. bahwa aku bisa hidup sampai masa itu. saya akan memperjuangkan ini. " Dan dia mencium dahi.

           "Visi pertama diikuti dengan periode yang cukup besar, di mana Muhammad menderita depresi banyak mental. Malaikat itu berkata kepada jantung sedih harapan dan kepercayaan dan masa depan cerah ketika ia akan melihat orang-orang bumi berkerumun ke dalam iman yang benar. Takdirnya dibeberkan kepadanya, kapan, dibungkus dalam meditasi mendalam, melankolis dan sedih, dia merasa dirinya dipanggil oleh suara dari surga untuk bangkit dan berkhotbah. Hai (Muhammad) diselimuti (dalam pakaian)! Bangunlah dan memperingatkan! Dan Tuhanmu (Allah) memperbesar! (Ch Quran 74:1-3) Ia bangkit dan terlibat dirinya dalam pekerjaan yang ia dipanggil. Khadijah adalah orang pertama yang menerima misinya. Dia percaya pada wahyu, untuk meninggalkan penyembahan berhala rakyatnya dan untuk bergabung dengannya dalam kemurnian hati dan dalam mempersembahkan doa-doa kepada Allah Yang Mahakuasa.

         "Pada awal misinya, Muhammad - selanjutnya disebut Nabi - membuka jiwanya hanya untuk mereka yang melekat pada dirinya dan mencoba untuk membebaskan mereka dari praktek-praktek kotor nenek moyang mereka. Setelah Khadijah, sepupunya Ali adalah teman berikutnya. Nabi sering digunakan untuk masuk ke padang pasir di sekitar Mekkah bersama istri dan sepupu muda bahwa mereka bersama-sama mungkin menawarkan hati mereka merasa bersyukur kepada Tuhan semua bangsa oleh berjenis berkat-Nya. Setelah mereka terkejut oleh Abu Thalib, ayah Ali. Ia berkata kepada Nabi: "Wahai putra saudaraku, apa agama ini Anda mengikuti?" "Ini adalah agama Allah dari Malaikat-Nya, dari Rasul-Nya dan dari leluhur kami Abraham," jawab Nabi. "Allah telah mengutus aku kepadamu hamba-Nya, untuk mengarahkan mereka ke arah kebenaran, dan engkau, hai paman saya, adalah yang paling layak dari semua. Hal ini memenuhi saya dengan demikian harus menyerukan kepada Anda dan ini memenuhi bahwa Anda harus menerima kebenaran dan membantu dalam penyebaran itu. "

           "Abu Thalib menjawab: "Anak saudaraku, aku tidak bisa bersumpah untuk meninggalkan agama nenek moyang saya, tetapi oleh Tuhan Agung, sementara aku masih hidup, tidak akan berani untuk melukai Anda." Kemudian beralih pada Ali, kepala terhormat bertanya apa agama adalah miliknya. Ali menjawab: "Ayah O, aku beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan pergi dengan dia." Abu Thalib menjawab: "Yah anak saya, dia tidak akan menghubungi Anda untuk apa pun kecuali apa yang baik, karena itu Anda bebas untuk pergi bersamanya."

       "Setelah Ali, anak angkat Muhammad Zaid menjadi mengkonversi ke agama baru. Dia diikuti oleh Abu Bakar, seorang anggota terkemuka dari suku Quraisy dan seorang pedagang, jujur ​​kaya yang menikmati pertimbangan besar di antara rekannya. Dia tapi dua tahun lebih muda dari Nabi. Adopsi-Nya dari iman baru adalah efek moral yang besar. Segera setelah itu, lima tokoh berdiri di hadapan hadirat Nabi dan menerima Islam. Beberapa mualaf juga datang dari kelas bawah bangsa Arab mengadopsi agama baru.Selama tiga tahun lama lelah, Nabi bekerja sangat pelan untuk memberikan umat-Nya dari penyembahan berhala. Politeisme sangat berakar di kalangan masyarakat. Ini menawarkan atraksi, dimana iman baru dalam kemurniannya tidak memiliki. Quraisy memiliki kepentingan material pribadi dalam ibadah tua, dan prestise mereka tergantung pada pemeliharaannya. Nabi harus bersaing dengan penyembahan berhala dari pengikutnya dan menentang oligarki yang berkuasa, yang diatur nasib nya.

        "Setelah tiga tahun perjuangan terus-menerus tapi tenang, hanya tiga puluh pengikut dijamin. Perubahan penting sekarang terjadi dalam hubungan Nabi dengan warga Mekkah. Rekan-Nya mulai meragukan kewarasannya, berpikir dia gila atau kerasukan roh jahat. Sampai sekarang ia berkhotbah dengan tenang dan rendah hati. Dia sekarang memutuskan untuk menarik publik ke Mekah, meminta mereka untuk meninggalkan penyembahan berhala mereka. Untuk ini ia mengatur sebuah pertemuan di sebuah bukit tetangga dan ada berbicara kepada mereka dari kebodohan mereka di sisi Allah dalam menyembah potongan batu yang mereka sebut dewa mereka. Dia mengundang mereka untuk meninggalkan ibadah tua fasik mereka dan mengadopsi iman cinta, kebenaran dan kesucian. Dia memperingatkan mereka dari nasib yang telah menyusul ras masa lalu yang tidak mengindahkan pemberitaan nabi sebelumnya. Tapi, pertemuan berangkat tanpa mendengarkan peringatan yang diberikan mereka oleh Nabi.

            "Karena dengan demikian gagal untuk membujuk sesama warga untuk mendengarkan dia, dia mengalihkan perhatiannya kepada orang-orang asing tiba di kota pada commerce atau haji. Tapi Quraisy melakukan upaya-upaya untuk menggagalkan usahanya. Mereka bergegas diri untuk bertemu orang asing pertama pada rute yang berbeda, untuk memperingatkan mereka terhadap memegang komunikasi apapun dengan Nabi, yang mereka direpresentasikan sebagai pesulap berbahaya. Ketika para peziarah atau pedagang kembali ke rumah mereka, yang mereka bawa kabar kedatangan pengkhotbah yang berani mengundang orang-orang Arab keras - dengan risiko hidupnya sendiri - untuk meninggalkan penyembahan berhala sayang mereka.

           "Sekarang Nabi dan para pengikutnya menjadi tunduk pada beberapa penganiayaan dan penghinaan. Para Quraisy memusuhi Nabi dicegah dari menawarkan doa-doanya di Gedung Suci Ka'bah, mereka dikejar kemanapun dia pergi, mereka menutupi dia dan murid-muridnya dengan kotoran dan kotoran ketika terlibat dalam ibadah-ibadah mereka, mereka tersebar duri di tempat yang ia sering dikunjungi untuk pengabdian dan meditasi. Di tengah semua percobaan Nabi tidak gentar. Dia penuh keyakinan dalam misinya, bahkan ketika beberapa kali ia dimasukkan ke dalam bahaya kehilangan hidupnya.

              "Pada saat ini Hamza, putra bungsu Abdul Muthalib, yang diadopsi Islam. Hamza adalah seorang pria keberanian terhormat, seorang prajurit pemberani, murah hati dan benar, yang kepahlawanan yang diperoleh untuk dia gelar "Singa Allah." Ia menjadi pengikut setia Islam dan everlost hidupnya dalam penyebabnya.

       "Nabi melanjutkan berkhotbah kepada orang-orang Arab dengan cara yang paling lembut dan masuk akal. Ia menyebut thepeople, jadi terbiasa perbuatan kedurhakaan dan salah, untuk meninggalkan perbuatan mereka yang keji. Dalam kata-kata yang bersemangat membakar hati para pendengarnya, dia memperingatkan mereka tentang hukuman yang Allah telah menimpa suku-suku kuno 'Ad dan Tsamud yang keras kepala tidak menaati ajaran utusan Allah kepada mereka. Dia adjured mereka oleh pemandangan indah dari alam, dengan kecerahan hari siang, dengan malam ketika menyebar tabir nya, dari hari ke hari ketika muncul dalam kemuliaan untuk mendengarkan peringatan sebelum penghancuran serupa menimpa mereka. Dia berbicara kepada mereka tentang Hari Perhitungan, ketika perbuatan mereka di dunia ini akan ditimbang sebelum Hakim Abadi, ketika anak-anak yang telah dikubur hidup-hidup akan ditanya karena dosa apakah mereka dibunuh.

          "Allah SWT mengatakan: Tidak, mereka bertanya-tanya karena telah datang kepada mereka seorang pemberi peringatan (Muhammad) dari antara mereka sendiri. Jadi disbeliveers mengatakan: "Ini adalah hal yang aneh Apakah kami setelah mati dan telah menjadi tanah (kami akan dibangkitkan) Itu adalah kembali jauh?.!" Kita tahu bahwa bumi yang mengambil dari mereka (mayat mereka), dan dengan Kami adalah Buku diawetkan (yaitu, Kitab Keputusan).

           "Sebenarnya, mereka telah menolak kebenaran (Al Qur'an ini) ketika telah datang kepada mereka, sehingga mereka dalam keadaan bingung (tidak bisa membedakan antara benar dan salah). Apakah mereka tidak melihat langit di atas mereka, bagaimana Kami telah membuat dan menghiasinya, dan tidak ada perpecahan di dalamnya? Dan bumi! Kami telah menyebar keluar, dan mengatur pegunungan atasnya berdiri teguh, dan telah menghasilkan dalamnya segala macam pertumbuhan yang indah (tanaman).

           "Sebuah wawasan dan pengingat untuk setiap budak beralih ke Allah (yaitu, orang yang beriman kepada Allah dan melakukan perbuatan ketaatan-Nya, dan selalu memohon pengampunan-Nya). Dan Kami turunkan air berkat (hujan) dari langit, lalu kami produksi beserta kebun dan biji-bijian (setiap jenis hasil panen yang menuai). Dan tinggi kurma dengan cluster berkisar; dengan penyisihan (milik Allah) budak. Dan Kami memberikan hidup dengan itu ke suatu negeri mati. Dengan demikian akan kebangkitan (orang mati). Ditolak sebelum mereka (yaitu orang-orang kafir Mekah ini yang menyangkal Engkau, ya Muhammad) umat Nuh, dan penghuni Rass, dan Tsamud, dan kaum 'Ad, dan Firaun, dan saudara-saudara Lot, dan penghuni Kayu , dan orang-orang Tubba, setiap orang dari mereka membantah rasul mereka, sehingga Ancaman saya mengambil efek "(Ch 50: 2-14 Quran).

            'Allah SWT juga menyatakan: Semua puji bagi Allah yang Sendirian menciptakan langit dan bumi, dan berasal kegelapan dan cahaya, namun orang-orang kafir meminta pihak lain yang setara dengan Tuhan mereka. Dialah yang telah menciptakan kamu dari tanah, dan kemudian telah menetapkan istilah lain (bagi Anda untuk mati). Dan ada dengan Dia istilah lain ditentukan (bagi Anda untuk dibangkitkan), namun Anda ragu (dalam kebangkitan).

          "Dan Dialah Allah (untuk disembah saja) di langit dan di bumi, Dia tahu apa yang Anda rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan, dan Dia tahu apa yang Anda peroleh (baik atau buruk). Dan tidak pernah seorang Ayah (tanda) datang kepada mereka dari Ayat (bukti, bukti, pelajaran, tanda, wahyu, dll) dari Tuhan mereka, tetapi mereka telah berpaling dari itu.Memang, mereka menolak kebenaran (Al Qur'an dan Muhammad) ketika datang kepada mereka, tetapi akan datang kepada mereka berita tentang itu (siksaan) yang mereka gunakan untuk mengejek di. Apakah mereka tidak memperhatikan berapa banyak generasi sebelum mereka telah Kami binasakan orang yang Kami telah mendirikan di bumi seperti Kami belum membuat Anda? Dan Kami dicurahkan atas mereka hujan dari langit dalam kelimpahan, dan membuat aliran sungai di bawah mereka. Namun Kami binasakan mereka karena dosa mereka, dan ciptakan sesudah mereka generasi yang lain "(Ch Quran 6:1-6).
            "Karena jumlah orang percaya meningkat dan penyebab Nabi diperkuat oleh konversi warga negara kuat banyak, khotbah Nabi khawatir Quraisy. Kekuasaan dan prestise yang dipertaruhkan. Mereka adalah penjaga berhala, yang Nabi telah mengancam untuk menghancurkan, mereka adalah para menteri ibadah, yang ia mengecam, bahkan keberadaan mereka dan hidup sepenuhnya tergantung pada pemeliharaan lembaga-lembaga lama. Nabi mengajarkan bahwa di mata Tuhannya semua manusia adalah sama, perbedaan hanya diakui di antara mereka menjadi berat kesalehan mereka.

               "Allah Ta'ala berkata: Wahai umat manusia! Kami telah menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan perempuan, dan membuat Anda menjadi bangsa dan suku, supaya kamu tahu satu sama lain. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah adalah bahwa orang percaya yang memiliki Pada Taqwa (salah satu Muttaqun, orang yang saleh dan benar yang takut kepada Allah banyak, menjauhkan diri dari segala macam dosa dan perbuatan jahat yang telah Dia dilarang), dan banyak cinta Allah (melakukan segala macam perbuatan baik yang Dia telah ditahbiskan. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengetahui. "! (Ch Quran 49:13).

                 "Quraish akan memiliki semua ini meratakan perbedaan, karena merenungkan hak panjang mereka diwariskan. Dengan demikian, mereka mengadakan sistem penganiayaan untuk menekan pergerakan ini sebelum menjadi kokoh. Mereka memutuskan bahwa setiap keluarga harus mengambil bagi dirinya tugas stamping out iman yang baru di tempat. Setiap rumah tangga disiksa anggota sendiri atau penganut atau budak yang seharusnya telah menghubungkan diri dengan agama baru. Dengan pengecualian dari Nabi, yang dilindungi oleh Abu Thalib dan sanak saudaranya, dan Abu Bakr, dan beberapa orang lainnya yang baik dibedakan oleh pangkat atau memiliki beberapa pengaruh antara Quraisy, semua mualaf lainnya menjadi sasaran berbagai jenis penyiksaan . Beberapa dari mereka dilemparkan ke dalam penjara, kelaparan, dan kemudian dicambuk. Bukit dari Ramada dan tempat yang bernama Bata sehingga menjadi adegan penyiksaan kejam.

           "Suatu hari Quraisy mencoba membujuk Nabi untuk menghentikan ajarannya dari agama baru, yang telah ditaburkan perselisihan antara orang-orang mereka. 'Utbah Ibn Rabi'ah, diutus untuk melihat Nabi dan berbicara dengannya. 'Utbah berkata: "Wahai putra saudaraku, Anda dibedakan dengan kualitas Anda, namun Anda telah menabur perselisihan antara orang-orang kami dan pertikaian cor dalam keluarga kita, Anda mencela tuhan-tuhan kami dan dewi dan Anda mengisi nenek moyang kita dengan ketiadaan rasa hormat Sekarang kita. datang untuk membuat proposisi untuk Anda, dan saya meminta Anda untuk berpikir dengan baik sebelum Anda menolaknya. " "Saya mendengarkan Anda, Wahai ayah dari Walid," kata Nabi. "Wahai putra saudaraku, jika dengan urusan ini Anda berniat untuk memperoleh kekayaan, kehormatan, dan martabat, kita bersedia untuk mengumpulkan kekayaan untuk Anda lebih besar daripada yang dimiliki oleh salah satu dari kami, kami akan membuat Anda kepala kami dan akan melakukan apa-apa tanpa Anda Jika Anda menginginkan kekuasaan, kita akan membuat engkau menjadi raja kami;.. dan jika setan yang memiliki Anda tidak dapat ditundukkan, kami akan membawa Anda dokter dan memberi mereka kekayaan sampai mereka menyembuhkan Anda " Ketika 'Utbah selesai ceramahnya, Nabi berkata: "Sekarang dengarkan aku, ya bapak Walid." "Aku mendengarkan." Dia menjawab. Nabi, membacakan kepadanya ayat-ayat tiga belas pertama dari Surah Fussilat, yang mungkin ditafsirkan sebagai berikut: Dalam nama Allah Yang Pemurah Kebanyakan, yang Maha Penyayang.

              " Ha Mim (Surat-surat ini adalah salah satu mukjizat Al-Qur'an, dan tidak ada tetapi Allah saja yang tahu artinya). Yaitu diturunkan dari Allah Yang Pemurah Sebagian lagi Maha Penyayang. Sebuah Buku tentang hal Ayat-ayat ini dijelaskan secara rinci; - sebuah Quran dalam bahasa Arab untuk orang yang tahu. Memberi kabar gembira (surga untuk orang yang percaya pada Keesaan Allah, Monoteisme Islam) dan ketakutan Allah banyak (tidak boleh melakukan dari segala macam dosa dan perbuatan jahat) dan mencintai Allah banyak (melakukan segala macam perbuatan baik yang Dia telah ditahbiskan ), dan peringatan (hukuman di neraka untuk menjadi orang yang mendustakan Keesaan Allah), tetapi kebanyakan mereka berpaling, sehingga mereka tidak mendengarkan.Dan mereka berkata: "Hati kami berada di bawah penutup (disaring) dari yang digunakan Anda mengundang kami, dan di telinga kita adalah tuli, dan antara kami dan kamu adalah layar, sehingga pekerjaan Anda (di jalan); sesungguhnya kami bekerja (dalam perjalanan).

             "Katakanlah (Muhammad):. "Saya hanya seorang manusia seperti Anda ini terinspirasi pada saya bahwa Anda Ilah (Tuhan) adalah Satu Ilah (Allah - Allah), karena itu mengambil jalan yang lurus kepada-Nya (dengan Iman benar - Tauhid Islam ) dan ketaatan kepada-Nya, dan mencari pengampunan-Nya Dan celakalah Al-Musyrikin;. (musyrik, kafir, penyembah berhala, dan disbeliveers dalam Keesaan Allah, dll, mereka yang menyembah bersama dengan orang lain atau mengadakan sekutu-sekutu atau mitra untuk Allah dll) Mereka yang tidak memberikan zakat dan mereka disbeliveers di akhirat Sungguh, mereka yang percaya (dalam keesaan Allah dan Rasul-Nya Muhammad -. Tauhid Islam) dan melakukan amal yang saleh bagi mereka akan menjadi pahala yang tak berujung tidak akan pernah berhenti (surga).

             "Katakanlah (Muhammad): "Apakah Anda sesungguhnya kafir di dalam Dia Yang menciptakan bumi dalam dua hari dan Anda membuat rival (dalam ibadah) dengan Dia itu adalah Tuhan dari Alamin (manusia, jin dan semua yang ada)?.

             " Dia ditempatkan di dalamnya (bumi) perusahaan pegunungan dari atas, dan Dia memberkati, dan diukur dalamnya rezeki (untuk penghuni) di empat hari yang sama (semua empat hari yang sama dalam jangka waktu), untuk semua orang yang bertanya (tentang penciptaannya). Kemudian Dia Istawa (naik ke atas) menuju sorga ketika itu asap, dan berkata kepadanya dan kepada bumi: ". Ayo kalian berdua mau atau tidak mau" Mereka berdua mengatakan: "Kami datang, rela." Kemudian Dia selesai dan selesai dari penciptaan mereka sebagai tujuh langit dalam dua hari dan ia dibuat di surga masing-masing dengan lampu (bintang) untuk menjadi perhiasan serta untuk menjaga (dari setan dengan menggunakan mereka sebagai rudal melawan setan). Itulah Keputusan Nya All Perkasa, Yang Maha Mengetahui Semua.

              " Tetapi jika mereka berpaling, maka katakanlah (hai Muhammad): "Saya telah memperingatkan Anda tentang Sa'iqa (menangis kehancuran mengerikan, siksaan, memukul, sambaran petir) seperti Sa'iqa yang menyalip 'Ad dan Tsamud (orang ). " (Ch Quran 41:1-13).Ketika Nabi selesai pembacaan, ia berkata kepada 'Utbah: "Ini adalah jawaban saya untuk proposisi Anda, sekarang mengambil apa saja Anda menemukan yang terbaik."

          "Penganiayaan oleh Quraisy tumbuh ganas setiap hari dan penderitaan murid Nabi menjadi tak tertahankan. Dia telah mendengar tentang kebenaran, toleransi, dan keramahan raja Kristen tetangga Abyssinia. Dia merekomendasikan seperti teman-temannya yang tanpa perlindungan untuk mencari perlindungan di dalam kerajaan bahwa raja yang saleh, Al Najashi (Negus). Sekitar lima belas dari penganut yang tidak dilindungi Islam segera penarikan diri dari saran dan berlayar ke Abyssinia. Di sini mereka bertemu dengan resepsi yang sangat baik dari Negus. Ini disebut pertama hijrah (migrasi) dalam sejarah Islam dan terjadi pada tahun kelima dari misi Nabi Muhammad, AD 615. Ini emigran segera diikuti oleh banyak sesama penderita mereka, sampai jumlahnya mencapai delapan puluh tiga pria dan delapan belas wanita.

           " Para Quraisy bermusuhan, marah pada melarikan diri korban mereka, dikirim deputes kepada raja Abyssinia untuk meminta dia untuk menyerahkan para pengungsi, bahwa mereka mungkin akan dihukum mati karena adjuring agama lama mereka dan merangkul yang baru. Raja memanggil para buronan miskin dan bertanya kepada mereka apa yang adalah agama, yang mereka adopsi dalam preferensi untuk iman lama mereka. Ja'far bin Abu Thalib dan saudara Ali, bertindak sebagai juru bicara orang-orang buangan. Ia berbicara demikian: "Wahai raja, kami terjun di kedalaman kebodohan dan barbarisme, kami memuja berhala, kami tinggal di ketidakmurnian, dan kami makan mayat, dan kami berbicara kekejian, kita mengabaikan setiap rasa kemanusiaan dan rasa tanggung jawab terhadap tetangga kita, dan kita tahu ada hukum tetapi yang kuat, ketika Allah mengangkat di antara kita manusia, dari yang lahir, kebenaran, kejujuran, dan kemurnian kita sadar. Dia memanggil kita untuk mengakui Keesaan Allah dan mengajarkan kita untuk mengasosiasikan apa-apa dengan-Nya, ia melarang kami menyembah berhala dan diperintahkan kita untuk berbicara kebenaran, untuk setia kepada kepercayaan kita, berbelas kasihan, dan menganggap hak-hak tetangga, ia melarang kita untuk berbicara jahat tentang penyembahan Allah dan untuk tidak kembali ke penyembahan berhala dan batu woos dan untuk menjauhkan diri dari kejahatan, untuk menawarkan doa, memberi sedekah, untuk mengamati puasa. Kami telah percaya kepada-Nya, kita telah menerima ajaran dan perintah untuk menyembah Allah saja dan untuk menghubungkan apa-apa dengan-Nya Oleh karena itu orang-orang kami telah menganiaya kami, mencoba untuk membuat kita mengorbankan menyembah Allah dan kembali ke penyembahan berhala dari kayu dan batu dan kekejian lainnya.. Mereka menyiksa kami dan melukai kami sampai, menemukan keselamatan tidak ada di antara mereka, kami datang untuk kerajaan Anda percaya Anda akan memberikan kita perlindungan terhadap penganiayaan mereka. "

             "Setelah mendengar pidato di atas, raja ramah memerintahkan para deputi untuk kembali ke rakyat mereka dengan aman dan tidak mengganggu buronan mereka. Dengan demikian emigran melewati masa pengasingan dalam damai dan kenyamanan.

            " Sementara para pengikut Nabi mencari perlindungan di negara asing terhadap penganiayaan terhadap orang-orang mereka, lanjutnya peringatan kepada Quraisy semakin keras dari sebelumnya. Sekali lagi mereka datang kepadanya dengan menawarkan kekayaan dan kehormatan, yang tegas dan sama sekali menolak. Tetapi mereka mengolok-olok dia dan mendesaknya untuk mukjizat untuk membuktikan misinya. Ia digunakan untuk menjawab: "Allah tidak mengutus aku untuk bekerja keajaiban, Dia telah mengutus aku untuk memberitakan kepada Anda."

           "Jadi disclaiming semua kekuatan bekerja heran, Nabi pernah beristirahat kebenaran misi ilahi-Nya di atas ajaran-ajaran bijaksana. Dia berbicara kepada kesadaran batin manusia, dengan akal sehat dan untuk penilaian sendiri lebih baik. . Katakanlah (hai Muhammad): "Saya hanyalah seorang manusia seperti kamu ini terinspirasi pada saya bahwa Anda Ilah (Tuhan) adalah Satu Ilah (Allah-Allah), karena itu mengambil jalan yang lurus kepada-Nya (dengan Iman benar - Tauhid Islam ) dan ketaatan kepada-Nya dan mencari pengampunan-Nya Dan celakalah Al Musyrikin;. (musyrik, kafir, penyembah berhala, dan disbeliveers dalam Keesaan Allah dll, mereka yang menyembah orang lain bersama dengan Allah atau mengadakan sekutu-sekutu atau mitra kepada Allah dll (Ch Quran 41:6).

            "Meskipun semua nasihat Nabi, Quraish tetap bertahan di memintanya untuk tanda. Mereka bersikeras bahwa kecuali beberapa tanda diturunkan kepadanya dari Tuhannya, mereka tidak akan percaya. Para disbeliveers digunakan untuk bertanya: "Mengapa Muhammad tidak diutus dengan mukjizat seperti para nabi sebelumnya?" T Nabi menjawab: "Karena mukjizat telah terbukti tidak memadai untuk meyakinkan Nuh dikirim dengan tanda-tanda, dan dengan apa efek Di mana suku yang hilang Tsamud Mereka menolak untuk menerima pemberitaan Nabi Shalih, kecuali ia menunjukkan mereka?.? tanda dan menyebabkan batu untuk mendatangkan seekor unta yang hidup. Ia melakukan apa yang mereka minta. Dalam cemoohan mereka memotong kaki unta dan kemudian berani nabi untuk memenuhi ancamannya penghakiman, ditemukan tewas di tempat tidur mereka keesokan paginya, terserang oleh malaikat Tuhan. "

            "Ada beberapa tujuh belas tempat dalam Quran, di mana Nabi Muhammad ditantang untuk bekerja tanda, dan ia menjawab mereka semua untuk efek yang sama atau serupa: Allah memiliki kekuatan mukjizat bekerja, dan belum percaya, ada lebih besar keajaiban di alam daripada yang dapat dikerjakan di luar itu, dan Al-Qur'an sendiri adalah sebuah keajaiban, bagus kekal. Quran, Nabi digunakan untuk menyatakan ke disbeliveers, adalah buku dari berkat yang merupakan peringatan bagi seluruh dunia, yang merupakan panduan lengkap dan menjelaskan segala sesuatu yang diperlukan, yang merupakan pengingat dari apa yang dicantumkan pada sifat manusia dan bebas dari perbedaan setiap dan dari kekeliruan dan kesalahan. Ini adalah buku petunjuk yang benar dan terang bagi semua.

          "Adapun berhala suci, begitu banyak dihormati dan dihargai oleh orang Arab penyembah berhala, Nabi secara terbuka mengucapkan: Mereka hanyalah nama yang Anda telah menamai - Anda dan ayah Anda - yang diturunkan Allah kekuasaan. (CH 53:23 Quran)

         "Ketika Nabi berbicara sehingga mencela para dewa suci Quraisy, yang terakhir melipatgandakan penganiayaan mereka. Tetapi Nabi, namun, terus khotbah gentar, tapi permusuhan dari musuh-musuhnya atau dengan penganiayaan pahit tentang dirinya. Dan meskipun semua oposisi dan penganiayaan meningkat, iman baru mendapatkan tanah. Pameran nasional di Okadh dekat Mekkah menarik Badui padang pasir banyak dan warga perdagangan kota-kota yang jauh. Ini mendengarkan ajaran Nabi, untuk nasihat-nasihatnya, dan pembatalan nya berhala suci mereka dan takhayul mereka. Mereka membawa kembali semua yang mereka dengar jauh ke rumah mereka, dan dengan demikian munculnya Nabi dibuat tahu untuk hampir semua bagian semenanjung.

            "Orang Mekah, bagaimanapun, lebih dari sebelumnya marah khotbah Nabi meningkat terhadap agama mereka. Mereka meminta pamannya Abu Thalib untuk menghentikannya, tapi ia tidak bisa melakukan apa pun. Pada, sebagai Nabi tetap dalam pembatalan yang bersemangat melawan kefasikan mereka dan ketiadaan rasa hormat, mereka berbalik dia keluar dari Ka'bah di mana ia biasa duduk dan berkhotbah, dan kemudian pergi dalam tubuh Abu Thalib. Mereka mendesak kepala terhormat untuk mencegah keponakannya menyalahgunakan dewa-dewa mereka lagi atau mengucapkan kata-kata buruk terhadap nenek moyang mereka. Mereka memperingatkan Abu Thalib bahwa jika ia tidak akan melakukannya, ia akan dikeluarkan dari persekutuan umat-Nya dan didorong ke samping dengan Muhammad; masalah ini kemudian akan diselesaikan oleh perkelahian sampai salah satu dari dua partai dibasmi.


             "Abu Thalib tidak ingin memisahkan diri dari umat-Nya dan tidak akan meninggalkan keponakannya untuk orang-orang musyrik untuk balas dendam pada diri mereka sendiri. Dia berbicara kepada Nabi sangat lembut dan memintanya untuk meninggalkan urusan-Nya. Untuk saran ini Nabi dengan tegas menjawab: "Wahai paman saya, jika mereka menempatkan matahari di tangan kananku dan bulan di tangan kiri saya menyebabkan saya untuk meninggalkan tugas saya, sesungguhnya Aku tidak akan berhenti darinya sampai Allah menjadi nyata penyebab Nya atau Saya tewas dalam berusaha. " Nabi, diatasi dengan pikiran bahwa pamannya dan pelindung bersedia meninggalkannya, berpaling untuk pergi. Tapi Abu Thalib memanggilnya dengan keras untuk kembali, dan dia datang. "Katakanlah apa pun yang Anda silahkan, karena oleh Tuhan aku tidak akan meninggalkan Anda pernah."

            "Quraisy kembali mencoba dengan sia-sia untuk menyebabkan Abu Thalib untuk meninggalkan keponakannya. Kepala terhormat menyatakan niatnya untuk melindungi keponakannya terhadap setiap ancaman atau kekerasan. Dia mengajukan banding ke rasa kehormatan dari dua keluarga Bani Hasyim dan Bani Muthalib, baik keluarga menjadi kerabat Nabi, untuk melindungi anggota mereka dari jatuh korban ke kebencian dari pihak saingan. Semua anggota dari dua keluarga mulia menanggapi banding Abu Thalib kecuali Abu Lahab, salah satu paman Nabi, yang mengambil bagian dengan para penganiaya.

         "Selama periode ini, 'diadopsi Umar Al-Khattab Islam. Dalam Dia iman baru mendapatkan patuh berharga dan merupakan faktor penting dalam pengembangan masa depan dan dakwah Islam. Sampai sekarang ia telah menjadi opposer kekerasan Nabi dan musuh yang pahit tentang Islam. Pertobatannya dikatakan telah bekerja dengan efek ajaib di pikirannya dari Surah Al-Quran yang adiknya sedang membaca di rumahnya, di mana ia telah pergi dengan maksud membunuhnya untuk mengadopsi Islam. Dengan demikian partai Nabi telah diperkuat dengan percakapan dengan pamannya Hamza, seorang pria dari keberanian yang besar dan pahala, dan Abu Bakar dan Umar, baik pria energi besar dan reputasi. Kaum muslim sekarang memberanikan diri untuk melakukan ibadah mereka di depan umum.

Cerita ini di ambil dalam kamu bahasa inggris di terjemahkan

TERJEMAHAN : Roeslandy
EDITING           : Roeslandy

Posting Komentar

0 Komentar