***CINTAKU DI ALAM MAYA***

              Ditulis oleh: Roeslandy

               “ Ini adalah sebuah kisah cinta ku di alam maya, Aku sendiri tidak ada niat sekalipun untuk cinta mencintai di alam maya.ini memang hal aneh yang pernah aku alami saat itu. Aku adalah seorang lelaki yang sudah mempunyai keluarga,saat itu istri ku, mengandung anak ku yang ke tujuh, keluarga ku aman aman saja,dan tedak pernah terjadi kericuhan dalam keluarga ku.
        “ Pada suatau hari aku sambil duduk dengan teman temanku, Tiba tiba Hand phond ku bordering, Aku langsung melihat siapa yang menelponnya, ternyata no masuk yang tidak terecap di handphon aku. Aku mengangkatnya, ternyata yang menelpon aku adalah seorang cewek. Aku pun bertanya
        “   Hallo…….! Dengan siapa ni saya bicara………! Tanya aku saat itu,
Cewek itupun Menjawab. Ya hallo juga aku adalah yusna pacarnya bang joel , kawan n aya bang Andy.
Oh…ya. Bang joel pernah cerita tentang kamu, kamu yang kerja di Malaysia itu kan.  “ Tanya Andy  “ Ya Ya bang Andy,  “ Jawab Yusna lagi ” Terus bagaimana udah hubungan kalian sekarang..? Biasa aja bang…!       Apa kamu udah tau bahwa bang joel itu dah punya istri….? “ Tanya Andy lagi “ Ya bang saya dah taukok, Tapi itu kan bukan hal aneh lagi, saya bang dan joel biasa saja kok. “ Jawab Yusna saat itu “
        “  Hari demi hari terus berlalu, saat itu aku bekerja sebagai super pribadi,aku sering pergi nyetir mobil keliling Aceh Sumatra saat itu. Yusna pun sudah sering sering hubungi aku,walau aku dalam perjalanan, saat itu yusna malah nawar cewek satu buat aku, katanya cewek ini teman yang satu kost di Malaysia.
        “ Saat itu Yusna telpon aku, sekarang aku kasih no hand phon teman aku kea bang.Namanya Aina bang, Aku sudah Tanya pada  Aina. Kata Aina mau sama Abang, Kalau abang mau telpon dia. “ Begitu kata Yusna saat itu”
        “ Aku pernah menghubungi Aina, berbicara tentang cinta .dan Aina pun mau menerima aku sebagai kekasih nya, namun aku kurang enak juga bicara sama Aina.Malah aku sering bicara sama yus, pacarnya bg joel. Hampir tiap malam  aku bicara dengan Yus lewat hand phond. Aku sedang asyik ngobrol sama yusna,Tiba tiba hp ku bordering, Saat aku angkat hapnya di matiin. Lalu masuk sms dari si penelpon. Dia sms. you lagi selingkuh sama nini pellet yang kerja dimalaisia..Apa kamu enggak sayang sama anak istri mu.saat aku coba hubungi dia,Hpnya di angkat tapi dia tidak mau bicara.dia hanya bersiul saja.namun aku lanjut bicara sama  yus.karena bicara dengan yus enak,
‘banyak hiburan.dia malah sering nyanyi,suaranya pun merdu.suaranya serak serak basah.dia sering nyanyi lagu malem diwa.katanya dia yang membawakan lagu malem diwa itu.
        “ Setiap aku bicara sama yusna.sipenelpon misteriuspun sibuk miscol aku.kalau aku angkat dia tidak mau bicara. Hari demi hari terus begitu,dia selalu mengganggu pembicaraan aku.saat itu aku hampir stress Karena olahnya, karena dia selalu mengganggu aku.yang tidak bisa ku pikir,kemana aku pergi si penelpon ini, tau persis posisi aku
        “  Aku Tanya namanya melalui sms. Dek…….! siapapun kamu tolong bicara sama aku.aku ingin tau namu mu, dan apa tujuan mu,terus menganggu aku…..? “Tanya aku balas sms nya” katanya namanya Asmiranda dari lamno,dia bekerja di kantor duta besar Singapore. “ Jawabnya ” I tidak tidak ada maksud menggu you,tapi aku sayang sama kamu. Kamu sudah punya anak 7 masih selingkuh dengan Nini pellet di Malaysia.
        “ Malah saat itu dia ngamcam aku lagi.kalau you berhubungan dengan nini pellet itu,Aku tidak segan segan mengirim virus yang mematikan kepada mun, yaitu virus amstrack. Yaitu virus yang mematikan.
        “ Suatu hari aku pergi ke takengoen nyetir mobil. Tiba-tiba masuk sms Asmiranda, you lagi mau ketakengon kan…? “ Aku tercengang, kok bisa dia tau aku ketakengoen. Sementara aku tidak pernah aku bicara sama orang bahwa aku ke takengoen.Aku balas sms dia. Aku tidak mau balas lagi isms kamu,karena kamu tidak mau bicara sama aku. Jawab sms nya. I mau speak sama you,Tai ada syaratnya.  “ balas nya “
        “ Ok apa syaratnya….?  Balas aku  “ Kirim aku pulsa sepuluh ribu rupiah baru nI mau speak sama you.  Ok aku terima syarat mu.asal kamu mau bicara sama aku, tapi tidak sekarang,karena aku masih dalam perjanan , besok pagi aku kirim. “ jawab aku lagi “
        “ Besok aku sudah berada di takengoen, baru satu sendok aku cicipi sarapan pagi, masuk sms,Setelah aku buka ternyata sms dari Asmiranda. Mana… janji you . “ is isms tersebut” akupun balas ntar aku sarapan pagi dulu.
        “ You mau speak sama I, sekarang kamu kirim pulsa. “ Balasnya “ aku tidak menghiraukan sms dia. Aku melanjutkn sarapan ku, setelah aku, baru aku cari tempat jual pulsa, aku beli pulsa sepuluh ribu,kikirim untuk si asmiranda.
        “ Setelah aku kirim pulsa, aku sms dia, aku bilang pulsanya sudah aku kirim,sekarang aku bicara ama kamu, “jawabnya” ok nanti I telpon you.Ternyata apa yang terjadi setelah aku kirim pulsa…………..? Malah Asmiranda menelpon istri aku. Apa katanya pada istri aku. Kak duduk aja jualan di sini, sementara suami kakak bersenang senang dengan gadis lain di takengoen.. Aku bilang sama kakak, karena aku sayang kakak
        “ MENDENGAR orang bilang begitu, istri aku pun langsung telpon aku. Marah marah sama aku, katanya aku capek disini jualan sementara abang selingkuh ditakengon. Sekarang aku mau ikut ke takengoen mencari abang. “ begitu kata istri aku “
        “ kataku “ Siapa yang bilang sama kamu…..? Ada yang nelpon saya tadi.eh…….. Kamu percaya gitu orang ngomong…”  Tanya aku pada istri aku “ Jangan percaya omongan orang yang tidak jelas sumbernya.mungkin orang tidak suka melihat kita. “Begitu aku bilang”
        “ Sangking palak aku sama asmiranda, aku miscol dia,tapi dia tidak mau mengangkatnya. Lalu aku sms dia. Hai babi, memang kau manusia tidak tau diri, aku kirim pulsa untuk kamu janji kamu mau bicara sama aku.malah kamu telpon istri aku,kau bilang macam macam sama istri aku,memang kau bukan manusia ,Anjing kau…! “ Malah dia balas sms aku “ Rasain kamu biar tahu rasa,orang tua sudah terbakar jenggot ha….ha… Malah =Asmiranda ngeledek aku lagi kata begitu. Sehingga saat aku tidak mau lagi melayani sms dia.
        “ Saat itu aku sudah tidak mau lagi melayani sms asmiranda,hari hari terus kulalui dengan keluarga aku,hampir saban hari aku dan istri ku cecok. Tapi aku tetap sabar menghadapi semua itu.Rintangan  demi rintangan aku lalui .
        “ Bigitulah kisah yang aku alami lima tahun yang lalu,hari demi hari terus aku alami. Bukan inginku jika aku harus terperangkap dengan kisah cinta dunia maya, seandainya ada pilihan tentu takan aku memilih itu.
Karangan OLeh  : Roeslandy
Ditulis Oleh     : Roeslandy
Di Apluod       : http://alhasyi.blogspot.com

Posting Komentar

0 Komentar