”Cinta Segi Tiga Bersemi Di SMP 4 Citra Bangsa Jambo Aye


             Kali ini saya sebagai penulis akan mengkisah  tentang cinta terlarang,yaitu cinta masa lalu bersemi kembali, di tengah tengah pendidikan,kisah cinta segi tiga ini saya kutip dari media anp. Memang antara cinta dan perselingkuhan acap kali kita dapat. Apakah yang terjadi sebenarnya antara mereka, mari sama sama kita baca kisah nya


”Cinta Segi Tiga Bersemi Di SMP 4 Citra Bangsa Jambo Aye


            “ Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) 4 Citra Bangsa Tanah Jambo Aye, Aceh Utara M. Jakfar, MPd diduga terlibat asmara “Cinta Segitiga” dengan seorang guru Matematika. Guru bernama Juliana itu, ternyata menjabat sebagai wakil kepala sekolah di SMP tersebut.

             Hubungan asmara sang atasan dengan bawahan itu diduga telah lama terjalin, ketika mereka masih bertugas ditempat terpisah.Namun asmara tersembunyi tersebut sempat bersemi kembali ketika mereka sama-sama bertugas di SMP 4 Citra Bangsa.

           “Sumber resmi yang dihimpun ANP kemarin menyebutkan,sebelumnya antara M. Jakfar dengan Juliana sudah tercium aroma asmara terlarang, mereka memang tidak sering ketemu karena terhalang tugas masing-masing.Juliana bertugas di salah satu SMP di Kecamatan Langkahan, Aceh Utara. Sedangkan M. Jakfar tugas di Kecamatan Lhoksukon di kabupaten yang sama.

             “Namun untuk memuluskan dan memudahkan menjalin kembali hubungan asmaranya, mereka berasil melobi Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Aceh Utara untuk pindah kesekolah yang sama yaitu SMP 4 Citra Bangsa Tanah Jambo Aye. Bahkan berkat lobi mereka, M. Jakfar mendapat jabatan sebagai Kepala Sekolah sedangkan Juliana sebagai wakilnya.

             “Anehnya setelah mereka sama-sama bertugas di SMP tersebut, hubungan mereka semakin akrab. Bahkan mereka tak segan-segan memamerkan hubungan asmara antara Kepala Sekolah dengan Wakilnya itu. Gunjingan demi gunjingan tak pernah mereka hiraukan. Mereka juga sering bepergian keluar daerah bersama dengan alasan Dinas, kata sumber ANP dari kalangan guru.

            “Yang sangat janggal lagi kata sumber media ini yang engan disebutkan jati dirinya. Baru-baru ini Dinas Pendidikan Aceh Utara mulai tercium gelagat dua insan lainan jenis ini yang sempat diisukan terlibat Asmara “Cinta Segitiga” sehingga Juliana dimutasikan ke SMA Negeri Pantonlabu, Aceh Utara. Namun, dengan berbagai akal mulus oknum Kepala Sekolah (M.Jakfar-Red) melarang Juliana mengajar ke SMA Negeri I Pantonlabu.

           “Walaupun SK Juliana sudah 4 bulan sebagai guru di SMA Pantonlabu, namun Juliana tak pernah ngajar di sekolah tersebut. Bahkan Juliana masih tetap aktif sebagai Wakil kepala SMP 4 Citra Bangsa Tanah jambo aye, kata sumber tadi.

 Belakangan diketahui,Sekarang M.jakfar sedang melobi Dinas Pendidikan Aceh Utara untuk melobi agar Juliana tidak jadi di Pindahkan ke SMA Panton Labu. Bahkan M. Jakfar sudah mengeluarkan rekomendasi agar Juliana dipertahankan menjadi wakil kepala sekolah di SMP 4 Citra Bangsa.

           “Kepala sekolah bersangkutan, M. Jakfar, MPd yang dikonfirmasi media ini tadi membantah dirinya terlibat asmara “Cinta Segitiga” dengan Juliana. “Saya punya anak-anak dan saya punya Istri. Jadi tidak mungkin saya bermain cinta dengan guru yang notabenenya anak buah saya,” kata M.Jakfar yang dihubungi via selularnya.

         
“Menurutnya, memang dirinya yang melarang Juliana hengkang dari sekolah ini, kendati sudah keluar SK dia pindah ke SMA. SK itu kan bisa dirobah, karena ibu Juli sangat kita butuhkan di sini. Disamping dia bekerja profesional, dia juga dibutuhkan di sini karena kami masih kurang guru Matematika,” kilah M.Jakfar lagi.

“Di sisi lain Jakfar juga mengakui adanya isu yang menyudutkan dirinya, tapi hal itu tidak diambil pusing, karena memang sebelumnya keadaan di sekolah tersebut sangat semberaut dan tidak disiplin. Namun, setelah dirinya dengan Juliana masuk semua dibenahi, jadi sangat wajar bila ada yang marah,” katanya .

“Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Aceh Utara, Razali, SPd dikonfirmasi media ini Rabu, 13 Juni 2012 mengatakan, dirinya akan segera memanggil dua oknum tersebut untuk di periksa. “Sekarang Pak Jakfar sedang di Medan, jadi ketika pulang nanti akan saya panggil untuk kita periksa, kalau terbukti akan kita ambil tindakan,” kata Pak Wa, panggilan akrab Razali.

“Sementara Sekretaris Disdikpora,Yusri  saat dihubungi di hari yang sama mengecam tindakan oknum Kasek SMP 4 Citra Bangsa yang diduga terlibat “asmara cinta segi tiga” dengan bawahannya. “Memang dia ada mendatangi saya dan meminta izin agar Juliana dipertahankan di SMP 4 Citra Bangsa, padahal di balik rencana itu ada terbalut Asmara,” kata Yusri dengan nada polosnya.

Yusri secara tegas kepada media ini menjelaskan,dirinya tidak mentelorir masalah tersebut karena bisa merusak dunia pendidikan.Konon lagi terjadi di Sekolah Citra bangsa,jadi rusaknyalah citranya,kata Pria ganteng tersebut dalam bincang-bincang dengan media ini.

 (Cek Say)

Posting Komentar

0 Komentar