Antara cinta dan persahabatan


              “Kepada Pembaca Article Cerpen Yang Budiman ,Kali Ini Saya Sebagai Penulis Article ,  Saya Mencoba membahas  Tentang Seseorang yang hidup di antara Dua cinta,antara teman dan kekasih, persahabatan menjadi kekasih.  Memang hidup ini penuh teka teki, hidup kesepian  apabila tidak ada cinta. cinta tidak mengenal siapakah dia.kalau sudah cinta,apapun akan di lalui, ritangan tantangan itu hal biasa dalam percintaan,


            “  Begitu juga cerita yang akan saya bahas kali ini,dari persahabatan menjadi sang kekasih, kalau sudah cinta kehilangan persahabatan pun tidak menjadi masalah. Mungkin anda lebih mengerti tidak perlu kita bahas lebih jauh lagi, lebih baik langsung kita masuk dalam kisah yang saya beri judul………………………………………!

                                       Antara cinta dan persahabatan
DI TULIS OLEH    : Roeslandy        
                                                                                                                                         
        “ AFIT…………Adalah sosok remaja yang tergolong pria pandai dalam kelasnya, saat ini Afit….masih duduk di bangku kelas 3 sekolah tingkat menengah atas.hari hari dia selalu bersama teman cewek, kemana aja dia selalu bertiga bermain. Mereka selalu bersenda gurau bersama sahabatnya.

       “ Suatu hari sambil duduk di kantin bertiga,    “ Afit berkata  “…….! Eva…… Kita bertiga  sudah lama  berteman. Terus terang sekarang aku katakan pada mu, Dari pertama kali aku melihat mu, Aku menaruh simpatik pada mu, aku sangat mencintai mu. Namun hari hari yang lalu belum berani aku utarakan isi hati ku pada mu.

     “  Kali ini, Aku sudah tidak bisa lagi, membohongi kata hati ku. Maukah kau menerima cinta ku pada mu…………? “ Kata Afit penuh harapan…” Saat itu Eva hanya diam saja, Malah kawan nya,  Rina kawan Eva, menggeledek Eva. Oooo….oi….Mau aja deh……..!. Apalagi Afit ganteng orang sih…………! “ Kata Rina sambil tertawa “


          “  Eva hanya tersenyum sambil berkata kamu aja lah pacaran sama Afit……” kata Eva pada Rina “ Tapi bang Afit enggak cinta sama aku, yang dia cintai hanya kamu Eva…… “  Kata Rina lagi  “ ya ya……udahlah tidak perlu kita bahas lagi. “ kata Eva pada Rina sambil berlalu“


        “  Eva pergi lonceng pun bordering tanda jam belajar sudah mulai. Akhirnya Rina, Afitpun ikut masuk ruangan belajar mereka. Sekitar pukul 00.1 Wib pun lonceng bordering tanda selasai jam belajar, Afit dan Eva sudah mulai detak detak jantungnya. Malah Eva berkata dalam hati, kalau aku mau menerima cintanya bang Afit, Bagaimana dengan Rina teman aku juga, dia pun nampaknya suka sama bang Afit.


         “ Begitu juga dengan Afit dalam pikiran nya terus memikirkan Eva, Dalam hati berkata apakah Eva mau menerima cintanya’ Sambil berjalan pulang Afit , tiba tiba sampai di perimpangan jalan jumpa lagi sama Eva berjalan kaki, Hai…….. Eva…….> Ayo kita pulang bareng aja,  “  ajak Afit “ Ya…..Bang…….Duluan aja, kata Eva dengan malu malu”
      “  Enggak usah malu malu kata Afit lagi, akhirnya Eva pun ikut ajakan Afit pulang bareng. Dalam perjalanan Afit mengungkapkan  lagi isi hatinya pada Eva. Dalam hati Afit mungkin tadi Bukan saat nya berkata tentang isi hati. Berhubung ada Rina kawanya. Sekarang saat nya aku ucapkan persaan cinta padanya.
      “ Eva……..! Ini yang kedua kali aku tanyakan padamu, apakah kamu mau menerima cinta ku/  “ Tanya Afit lagi pada Eva  “  Ya bang…..! . tapi bang Aku tadi tidak merasa enak sama Rina, karena abang tadi mengungkapkan isi hati abang padaku. “ kata Eva ‘ sebenarnya aku juga merasa hal yang sama bang.
      “ Akhirnya Eva pun menerima cinta Afit. Hari hari terus mereka lalui dengan hati yang gembira. Cinta mereka bersemi dengan indah.kemana saja mereka pergi bersama. Suatu hari Rita melihat afit bersama Eva dengan mesranya berduaan. Ternyata  Rina pun jatuh cinta sama Afit, tapi apa hendak dikata Afit duluan mencintai Eva.
      “ Tapi sebenarnya Afit mendekati Eva saat itu,hanya untuk mendapatkan cinta Rina, Namun rina saat itu cuwek aja Afit, terpaksa afit mengutara cinta kepada Eva, Setelah Afit mengutarakan cinta pada Eva, Baru merasa nyesal.Rina melihat Afit mesra sekali pacaran sama Eva. Rina pun mencoba mendekati Afit, Pe
Ndekatan Rina dengan Afit semakin hari semakin dekat aja. Akhirnya Afit pun mengucapkan kata kata cinta pada rina. Rina……..! Taukah kamu yang sebenarnya aku ingin mencintai kamu.aku coba mendekati Eva hanya untuk mendapatkan cinta mu, Tapi saat itu kamu cuwek aja sama aku,  “ kata Afit “
                                                                                                                          “ Rina………Maukah kamu menerima cinta ku padamu……? “ Mau bang ‘ Jawab Rina, tapi bagaimana dengan Eva bang….? “ Rina balik bertanya  “
                                                                                                                                  Ya enggak apa apa nanti aku putusin dia, karena yang aku cinta hanya kamu, Cinta ku pada Eva hanya tempat persinggahan.kalau kamu sudah menerima cinta ku, aku akan melepaskan cinta ku pada nya..”  kata Afit lagi “
       “  Akhirnya cita cita Afit untuk mencintai Rina pun terwujud.Rina pun menerima cinta Afit. Hati Afit merasa senang. Melihat Rina Dan Afit semakin akrap, Eva meras cemburu, akhirnya Eva menjumpai Afit.


        “ Bang aku lihat abang semakin hari semakin dekat dengan Rina, Ada Apa bang………..?  “Tanya Eva pada Afit  “ Oooo…Ya Eva kebutulan sekali, sebenarnya ada yang ingin kukatakan padamu, “ Ada apa bang…?  “ Tanya Eva  “ Eva……! Aku terus terang aja sama kamu, mulai saat ini kita putus aja,  “ kata Afit “
         “ Kenapa bang….! Ada yang salah sama Eva bang….? Atau abang sudah mendapatkan perempuan lain ya…!  Tanya Eva lagi  “ Ya Eva…” sekarang aku sudah menjalin hubungan cinta dengan Rina. Mendengar ucapan itu keluar dari mulut Afit, Eva pun lari menjumpai Rina. Eva marah marah pada Rina,mencaki maki,sampai Eva mengucapkan kata kata yang tidak sedap di dengar.
“ Akhirnya Eva Memutuskan hubungan persahabatan dengan Rina.  Eva pun meninggalkan Rina sendirian. Begitulah kisah Antara cinta dan persahabatan. Demi cinta rela kehilangan teman, Teman Yang sudah lama mereka jalin.tapi demi cinta , mereka harus meninggalkan persahabatan. Cinta adalah segalanya
T A M M A T
KARANGAN              :  Roeslandy
DI TULIS OLEH      : Roeslandy
DI APLOUT OLEH   : http://alhasyi.blogspot.com

Posting Komentar

0 Komentar