Cara Sehat Hilangkan Bau Mulut

19/6/120 komentar

Trik Cerdas dan Sehat Hilangkan Bau MulutBau mulut merupakan salah satu factor yang dapat mengurangi rasa percaya diri kita.
Berbagai cara dilakukan orang untuk menghilangkan salah satu penyebab berkurangnya rasa percaya diri ini.
Ternyata dari beberapa makanan ada yang dapat dijadikan sebagai solusi untuk mengatasi masalah ini.

Berikut ini adalah beberapa makanan yang dapat menghilangkan Bau Mulut.

  1. ApelApel adalah salah satu makanan terbaik yang terbaik yang dapat memmerangin bau mulut. Tekstur apel yang keras membantu menghilangkan plak di gigi. Karena mulut kering menyebabkan bau mulut, air dari buah apel juga membantu memerangi masalah ini. Apel dapat memberikan kebutuhan kelembapan mulut untu menghilangkan bakteri.
  2. PeterseliBumbu dan rempah-rembah juga bisa menjadi alternative untuk menghilangkan bau mulut. Peterseli adalah ramuan hebat yang tidak hanya menyingkirkan bau mulut, tetapi juga membuat aromanya menjadi lebih baik. Peterseli telah digunakan selama berabad-abad terutama karena mengandung klorofil yang berperan sebagai penyegar napas.
  3. YoghurtProduk susu tertentu dapat memberikan bantuan untuk menghilangkan bau mulut. Konsumsi harian yoghurt secara drastis dapat mencegah dan mengurangi halitosis. Dalam studi yang  disampaikan kepada international Association for Dental Research, Dr. Kenichi Hojo dan tim peneliti Jepang menemukan bahwa yoghurt tanpa gula dapat mengurangi senyawa berbau busuk yang menyebabkan bau mulut.
  4. StroberiStroberi adalah buah lain yang dapat menjadi solusi untuk bau mulut. Stroberi tidak hanya mencegah mulut kering, tetapi juga mengandung sejumlah besar vitamin C. lingkungan tinggi vitamin C membuat sangat sulit bagi bakteri dan kuman untuk berkembang biak.
Makan 4 jenis makanan di atas dan makanan lain yang kaya vitamin C sangat mengurangi bau mulut. Selain itu, 2.000 sampai 6.000 mg. Vitamin C yang diminum setiap hari akan membantu menyembuhkan penyakit mulut  dan gusi. Bangkitkan rasa percaya diri anda dengan mulut segar dan bebas bau. Selamat mencoba….
Share this article :

Publicar un comentario

UCAPAN SELAMAT

Test Footer 1

k

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUMPULAN MAKALAH ALHASYI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger