TOLAK PANGGILAN TANPA MENYENTUH PONSEL!!

26/7/120 komentar

eyesight
Mengalihkan maupun menolak panggilan masuk, memang bukanlah hal yang mudah dilakukan. Bukan secara teknisnya, tapi soal etikanya. Namun, hal ini tidak akan terjadi jika kamu menerapkap aplikasi EYESIGHT EYECALL di ponsel. Pasalnya, apabila di tinjau secara teknis, aplikasi ini menggunakan operasional yang tak lazim. Sedangkan di lihat dari segi etika, aplikasi EYESIGHT EYECALL bisa mengantisipasinya.

Hanya dengan gerakan telapak tangan sebagai sensor gerak, kamu dapat menolak panggilan masuk sekaligus mengirim pesan yang berisi konfirmasi penolakan. Menarik untuk di terapkan bukan?
setelah pemasangan aplikasi sukses dilakukan, aplikasi ini dapat di operasionalkan. Namun, untuk lebih memperdalam manfaat dari aplikasi ini, tak ada salahnya untuk mengetahui prosedurnya.
Dimenu INSTRUCTIONS, terdapat petunjuk-petunjuk untuk di terapkan selama penggunaan operasional aplikasi. Diantaranya petunjuk dalam menggerakan tangan searah pada kamera untuk menerapkan mute pada panggilan masuk.
Sedangkan untuk mengirim sms peringatan, cukup dengan menempelkan telapak tangan pada pada kamera saat ponsel bergetar. Secara otomatis sms akan terkirim ketika si penggunaanya menarik tangannya menjauhi kamera.
sedangkan di menu SETTING, kamu dapat melakukan pengaturan yang berhubungan dengan aplikasi ini. Yakni pemililihan pengaturan MUTE CALL, AUTO TEXT MESSAGE DAN VIBRATION.
Setelah mengetahui prosedur untuk memanfaatkan fungsi aplikasi ini, langkah selanjutnya adalah dengan melakukan pengaturan untuk dapat di terapkan pada ponsel. Di menu utama, terdapat pilihan yang dapat di atur. Diantaranya pengaktifan aplikasi, pengaturan tampilan dan edit teks untuk pesan peringatan yang akan di kirim.
Aktifkan aplikasi ini dengan memilih mode ON pada eye calls di menu utama. Jika kamu ingin mengubah pesan yang akan dikirim untuk menginformasikan penolakan panggilan, kamu dapat melakukan editing teks pesan.
ketikkan, pesan yang ingin kamu kirim sesuai dengan kondisi kamu saat tidak bisa menerima panggilan. Jika pengaturan, baik pengaktifan aplikasi maupun editing teks pesan sudah dilakukan, aplikasi pun sudah dapat dioperasionalkan.
penggunaan aplikasi ini bermanfaat bagi kamu yang tidak ingin rumit dengan hal-hal sepele untuk menolak panggilan masuk dengan gerakan tangan. Pasalnya aplikasi ini bekerja maksimal dengan menggunakan sensor gerak yang di tangkap oleh lensa kamera.
Yakni hanya dengan menggerakkan tangan pada kamera di ponsel, dering panggilan akan berubah menjadi silent. Selain itu, jika tangan kamu bergerak menjauhi kamera, maka secara otomatis menjadi perintah untuk mengirimkan pesan yang berisi konfirmasi penolakan panggilan pada si penelepon.
download:
http://www.ipmart-forum.com/attachment.php?attachmentid=501908&d=1243605339
username: devyfast
pasword: 112233
NB:
1. Untuk dapat menggunakannya, ponsel harus mendukung symbian s60v3 dan kamera ke2, karena aplikasi ini berjalan dengan kemampuan sensor gerak melalui tangkapan kamera ponsel
2. Install aplikasi ini di external memory agar dapat bekerja maximal
3. Test by nokia 6120c
4. sumber: tabloid news PONSEL n SDP
Share this article :

Publicar un comentario

UCAPAN SELAMAT

Test Footer 1

k

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUMPULAN MAKALAH ALHASYI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger