Tip Dapat Uang di Internet


Ide Jualan Online Menjelang Lebaran

  
Saat-saat menjelang lebaran seperti saat ini adalah saat yang sangat tepat untuk memulai bisnis online. Selain karena umumnya orang tidak terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan kantor atau sekolah dan lebih mengurus ibadah, umumnya para pekerja akan mendapatkan THR yang sekaligus meningkatkan daya beli masyarakat secara keseluruhan. Tak heran omset sebagian besar pedagang pun meningkat. 


Lalu Ide jualan online apa yang paling pas di hari menjelang lebaran tersebut ? Berikut beberapa ide jualan online yang bisa anda coba
1. Busana muslim

ide jualan online pertama yang bisa anda coba adalah bisnis busana muslim seperti mukena, jilbab, baju koko dan sebagainya. Sudah jelas menjelang puasa dan lebaran tentunya, kebutuhan masyarakat akan produk-produk seperti ini meningkat sangat drastis

2. Peralatan elektronik
ide jualan online yang satu ini memang tidak pernah mati bukan saja menjelang lebaran namun juga relatif stabil sepanjang tahun. Namun anda harus perhatikan, peralatan elektronik apa yang meningkat penjualannya menjelang lebaran. Kami beri ide misalnya mesin cuci, kulkas dan sebagainya. Produk seperti ini meningkat karena pembantu yang mudik.


Ide Jualan Online Menjelang Lebaran
3. Makanan Berbuka Puasa dan Lebaran
Ide Jualan Online berikutnya juga perlu dipertimbangkan mengingat kebutuhan akan makanan berbuka puasa seperti kurma, sirup dan sebagainya juga bakal meningkat. Selain itu, bisnis parcel lebaran secara online menjelang lebaran juga perlu menjadi pertimbangan anda juga.


Bagusnya, ide jualan online ini juga bisa anda lanjutkan di hari-hari besar lainnya.
4. Perlengkapan Mudik
Menjelang lebaran, persiapan mudik pun sudah mulai dilakukan bahkan beberapa minggu sebelumnya. Mudik, berarti ada beberapa kebutuhan diperjalanan yang hampir selalu diperlukan. Bahkan, rumah yang ditinggalkan juga memberi Ide Jualan Online yang bisa anda coba.
Pertama, anda bisa saja jualan peralatan navigasi seperti GPS yang berguna selama perjalanan mudik.

Juga gadget-gadget pendukung mudik seperti traveller Charger untuk mengantisipasi andai anda kena macet di jalan. Di rumah yang ditinggalkan, anda perlu beberapa peralatan keamanan yang bisa membantu anda memantau situasi di rumah sembari bersilahturahmi dengan saudara di kampung nun jauh disana.

Posting Komentar

0 Komentar