Reza, Bocah 7 Tahun Tewas Tergilas Fuso

26/7/120 komentar

Laporan           : Efendi Noerdin
Liputan            : Aceh Utara/Rabu, 25.07.2012

Reza (7) bersama tantenya, Nurasriah (24) warga Desa Tanjong Minje, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, terjatuh setelah terserempet Fuso Engkel yang terjadi di Simpang Empat lampu merah, Jalan Nasional Medan – Banda Aceh, Kota Panton, Rabu (2/7)

Menurut keterangan warga/saksi mata setempat, Nurasiah yang sedang mengenderai kereta Vario warna hitam berplat polisi BL 5605 DAF keluar dari Jalan Perdagangan, Pantonlabu menuju kerah jalan Nasional, diantara kawasan padat pengguna jalan, Nurasiah mengiringi satu Fuso Engkel yang melaju dengan kecapatan rendah dari Medan, “Saya dari Medan berjalan seperti biasa, nyaris tak jalanpun fuso saya, karena padat pelintas” Kata KM, yang mengaku super dua.

Sesaat Nurasiah bersama Reza langsung mengikuti dan beriringan dengan Fuso berplat Polisi BL 8748 PA (Fuso yang dikenderai oleh KM), namun disaat Nurasiah melintas lewat samping kiri Fuso, setang kereta yang dikenderainya terserempet badan Fuso, sehingga kereta tersebut oleng dan terjatuh. Nurasriah yang mengenderai terjatuh kebagian kiri kereta, namun bernasib naas, Reza langsung terjatuh kekanan kereta , ke bawah ban Fuso, sehingga perut dan tubuh bagian dada Reza tergilas.

“kereta yang beriringan dengan Fuso, sempat setangnya tersentuh badan Fuso, lalu ia terjutuh, yang cewek yang mengendarai jatuh kekiri, sedangkan yang anak bocah tersebut jatuh kekanan dan langsung saja digilas Fuso” kata Ridwan selaku tukang bengkel di TKP.

Sementera itu, kedua korban langsung dilarikan kerumah sakit, guna mendapatkan pertolongan, namun Resa yang mengalami luka parah, perutnya pecah serta terberai keluar dinyatakan meninggal menjelang beberapa menit setelah kejadian.

Serta dari  unit Satlantas Pos Pantonlabu, telah mengamankan satu unit Fuso Engkle, kereta korban dan supir satu dan supir dua yang mengendarai Fuso tersebut. Amatan andalas, korban sekitar pukul 13.45 WIB atau sekitar satu jam lebih setelah kejadian, korban masih di Puskesmas Cempedak, Tanah Jambo Aye. Demikian juga keluarga korban sudah berkumpul  untuk membawa pulang jenazah Reza./ ***(EN)





Share this article :

Publicar un comentario

UCAPAN SELAMAT

Test Footer 1

k

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUMPULAN MAKALAH ALHASYI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger