***Saat Aku Temukan Kamu***


    Di Tulis Oleh  : Roeslandy

            “ Ku sendiri merintih sedih,mengenangkan dikau seorang,Dalam kesunyian malam ku tiada lagi malam indah bersama mu.sudah lama aku menantimu, baru sekarang aku bertemu ,tapi di kau sudah menjadi  milik orang lain. 12 tahun sudah kita berpisah baru sekarang kita bertemu.


          “ Walau kau saat ini sudah menjadi orang lain, namun cinta ku pada mu tidak pernah pudar.sekian lama nian kita berpisah, setelah kita bertemu, Rasa cinta kembali bergelora,namun apa hendak di kata, kau tetap menjadi milik orang lain.    oh…. wita ku sayang, 


          “ Kamu juga meraskan hal yamg sama, seperti apa yang aku rasakan, Walau tampa kau ucap, kamu juga masih mencintai aku, cinta kita sama, cinta yang dulu pernah kita bina, sekarang bersemi kembali, berdosakah kita saling cinta mencintai,


          “ Sementara kita sama sama sudah menjadi hak milik orang lain. Namun apa hendak di kata,cinta yang dulu sekarang bersememi kembali. Aku yang telah menumbuhkan kembali cinta kita yang telah lama hilang ditelan bumi. Namun sekarang bersemi kembali. O…..oo…. Cinta ku saya…….


          “ oo……Wita sayang ku.kalau kau ada di samping ku, hati  dan jiwa  merasa damai, kemana saja kau ajak aku akan menemani mu. Walau ke ujung dunia pun aku tetap mau, Asal kau ada disamping ku.mungkinkah cinta kita akan hidup kembali…..?

                                                      ***********

Karangan        : Roeslandy
Di Tulis Oleh  : Roeslandy

Posting Komentar

0 Komentar