Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam Pada Wajah

19/6/120 komentar

Cara

Written by Admin on 2012-05-16 11:57:51, read 132 times

Sebagian wanita yang berusia diatas 30 tahun dipastikan mengalami masalah flek hitam pada wajahnya. Untuk menghilangkan munculnya flek tersebut memang bukan perkara mudah. Namun, bahan-bahan yang disediakan oleh alam ternyata bisa juga digunakan untuk mengatasi munculnya flek hitam ini.

Ramuan bahan-bahan alami ini bisa menyamarkan flek hitam dan mencegah melebarnya flek hitam. Semua jenis kulit bisa memakai treatment berbahan alami ini, dan relatif aman. Untuk perawatan awal, lakukan 3 kali sehari. Setelah 3 bulan perawatan, cukup lakukan seminggu sekali dan seterusnya hingga flek hitam menghilang.
Berikut ini resep bahan-bahan alami untuk menghilangkan flek hitam:
Jeruk Nipis
Jeruk nipis mengandung viamin C. Asam yang ada pada vitamin C jika digosokkan mampu  mengangkat sel kulit yang mati dengan cepat. Perawatan ini sebaiknya dilakukan oleh mereka yang telah berusia 40 tahun ke atas.
Cara:
Belah jeruk nipis jadi 2 bagian. Gosokkan ke kulit wajah atau pun tubuh, diamkan hingga kering. Bilas dengan air hangat untuk membuka pori-pori kulit lalu bilas dengan air biasa.
Semangka
Mengandung air, protein, karbohidrat, lemak, serat, vitamin A, B dan C. Manfaatnya mampu mengurangi kerusakan kulit akibat sinar matahari dan kulit akan terlihat lebih putih.
Cara:
Ambil daging buah semangka secukupnya, blender, taruh dalam mangkuk. Ambil sedikit, oleskan merata pada wajah, diamkan selama 15 menit. Bersihkan wajah dengan air hangat lalu bilas dengan air dingin. Lakukan hal ini 2 kali seminggu.
Bengkoang
Buah ini memiliki manfaat memutihkan kulit sehingga otomatis mampu menyamarkan flek hitam. Khasiatnya berasal dari bahan kimia yang dikandungnya, antara lain pachyrhizon, retinoid, vitamin B1 dan vitamin C.
Cara:
Parut bengkoang, peras, ambil saripatinya. Tempelkan di wajah atau tubuh sebagai masker. Biarkan sampai kering, bilas dengan air hangat lalu bilas dengan air biasa. Lakukan hal ini rutin seminggu 2 kali.

Jika anda tidak  ingin repot-repot untuk menyediakan buah-buahan tersebut, maka Acne Complex dapat memberikan solusi untuk kesehatan wajah anda sekaligus akan menjadikan wajah anda putih bersinar. Jika anda ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Acne Complex, anda bisa mengikuti tautan: Produk perawatan kulit khusus berjerawat.
Share this article :

Publicar un comentario

UCAPAN SELAMAT

Test Footer 1

k

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUMPULAN MAKALAH ALHASYI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger