Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

19/6/120 komentar

Tips Memutihkan Kulit Wajah Secara AlamiTips Memutihkan Kulit wajah Secara Alami. Menjadi tips yang cukup banyak di buru di dunia maya karena banyak yang ingin memiliki penampilan menarik dengan kulit putih. Lalu pastinya mereka tidak ingin jika kulit putihnya terlalu banyak menggunakan bahan-bahan kimia.
Penggunaan bahan kimia dalam dunia kecantikan tidak ada salahnya, namun jika terlalu banyak ini akan dikhawatirkan dapat membahayakan bagi pemakai dalam jangka panjang.
Sebagai langakah pencegahan atau antisipai adanya bahan-bahan yang berbahaya pada kosmetik pemutih kulit, alangkah baiknya jika kita merawat kulit di bawah pengawasan dokter ahli kulit dan kecantikan. Dan ikuti saran dari dokter, jangan karena saking ingin cepat memiliki kulit putih, kita menentang saran dokter.
Misalnya, tetap bersikeras ingin melakukan suntik putih, seperti suntik vitamin C, padahal dokter sudah menyarankan untuk tidak dilakukan suntik vitamin C dikarenakan kondisi tubuh yang tidak memungkinkan untuk suntik vitamin C, dalam kondisi ini jangan terlalu memaksakan diri.
Jika anda melakukan perawatan tubuh atau wajah di berbagai tempat beauty centre, memang membutuhkan biaya yang cukup mahal. Selain biaya yang mahal ada juga terkadang hanya akan menghabiskan banyak waktu di sana, hal tersebut tentu sangat tidak efektif. Namun, ada alternatif lain untuk memutihkan kulit wajah secara alami dan aman.

Tips Memutihkan Kulit Wajah

Sediakan jeruk lemon yang sudah matang : Peras jeruk lemon, dan tambahkan sedikit air. Tetapi, jika yang di sarankan biasanya tidak menambahkan air, jadi benar-benar extra jeruk lemon. Menambahkan air adalah untuk mengantisipasi adanya kelebihan dosis dari vitamin C yang terkandung pada lemon.
Meskipun hal ini dapat dikatakan tidak mungkin terjadi, jadi hanya untuk jaga-jaga saja. Celupkan kapas pada perasan jeruk lemon kemudian usapkan pada wajah yang sudah dibersihkan dan dikeringkan terlebih dahulu.
Sebaiknya lakukan tips memutihkan kulit wajah ini menjelang anda tidur malam, karena efek yang bekerja membutuhkan waktu agak lama, sehingga waktu yang paling tepat untuk tidak banyak aktifitas adalah tidur malam. Selamat mencoba !
Share this article :

Publicar un comentario

UCAPAN SELAMAT

Test Footer 1

k

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUMPULAN MAKALAH ALHASYI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger