CINTA YANG TERNODAI

2/6/120 komentar


                         CINTA YANG TERNODAI
DUA TAHUN YANG LALU
“PENULIS :  ” ROESLANDY”

         “ Awalnya irfan mengenal seorang cewek dimulai dari persahabatan dan kejadian ini terjadi pada tahun 2008...saat itu ifan baru pindah dari pasantren ke kesekolah SMA unggul di kecamatan tersebut,dan masuk di kelas 2 saat itu .
         “sudah beranjak 3 bulan irfan sekolah di SMA tersebut, tiba tiba masuk siswi baru di SMP unggul.Berhubung SMA dan SMP kebutulan satu lokasi.  Dan saat pertemuan itu ifan berkumpul bersama teman- temannya……tiba tiba lewat seorang gadis  di hadapan irfan, yang sangat cantik dan imut.   “irfan langsung menghardik nya dengan penuh harapan”
         “ Irfan ingin  mengenal cewek itu lebih mendalam dan moncoba untuk menjadikan dia sebagai pacarnya.   saat itu Irfan masih duduk di bangku sekolah tingkat SMA  kelas 2.kebetulan cewek itu juga sama di SMP di lokasi yang  sama.
                 **************************
         “Hai………..Rita boleh kenalan enggak…?  “Tanya irfan yang ingin mengenalnya”
         “cewek itu, cuwek aja, dan  berlalu tampa menjawab pertanyaan irfan”
Hari demi hari terus berlalu,malam pun telah tiba,hati dan pikiran irfan  tetap tertuju kepada  gadis yang dia  lihat disekolah,sehingga  irfan tidak bisa tidur malam itu.tak terasa matahari keluar dari ufuk timur
         Saatnya terbangun ku mendengar suara kicauan burung memanggil ku...
aku duduk di serambi depan rumah..
melihat taman bunga yang indah dan pohon-pohon di sekelilingku...

        “Kuambil secarik kertas untuk menulis surat cinta kusus ditujukan kepada cewek yang dia lihat kemarin disekolah, irfan langsung beranjak pergi mempersiapkan diri melangkah setiap langkah irfan..... hati dan pikiran irfan tertuju ke gadis itu.
Setibanya irfan di sekolah mata irfan melalak melihat gadis yang ia cintai.dia mencoba mendekati gadis itu dengan menyebut, “Hai……………….apa khabar…………..?  ”
          “ E…e………………!Abang ni…….sok kenal ma guwe…………………………..
          “Dek …………..boleh kenalan kagak………….!  “tanya irfan penuh harapan”
          “ Amit amit deh…………..!guwe nggak kenal sama kamu pun…. “jawab rita penuh kesombongan”
            “sok ingin kenalan lagi, emang cocok kita kenalan kamu masih kecil tau……”ngeledek rita pada irfan”
    ‘Biar Nampak aku kecil masih sanggup lho………………mencitai kamu.    “ balas irfan”

        “Eee………….kegatalan kamu carilah cewek lain  aja yang cocok sama kamu.aku enggak sudi sama kamu .aku tidak selefel dengan kamu tau……….“” kata rita penuh dengan amarah sambil melawati irfan “
        “Namun irfan tetap sabar,dalam hatinya ia ingin memiliki cinta gadis itu ,walau gadis itu tetap menolak nya dengan kata-kata kasar.   hari demi hari terus berjalan,suatu hari irfan mengirim surat cintanya kepada gadis itu melalui kawan rita.  namun surat yang di kirim melalui teman itu mentah mentah ditolak rita.
         “Suatu hari rita benar-benar marah pada irfan,mencaki maki irfan melalai teman nya.yang kebutulan teman rita suka sama irfan,sehingga teman rita berdebat mulut dengan rita,karena teman rita si rina suka sama irfan.tapi cinta irna tak dibalas irfan
          “Irfan mencari no hand phon melalui teman rita.no hp itu pun di dapat irfan dan irfan langsung menghubungi rita.dan rita pun hp irfan
           Hallo…….. dengan siapa ni…..!tanya rita melalui hp’ni  aku irfan yang ingin kenalan ma kamu kemarin.         “jawab irfan’
          “ Ngapain kamu nelpon kesini ,emangnya da perlu apa/kan nggak ada urusan ma aku.  ‘jawab rita”emangnya nggak boleh…..?     “tanya irfan” malah irfan balik bertanya, emangnya kamu dah punya pacar…….?   “Tanya irfan”
          Ada……! Ngapain kamu nanya nanya gue.da urusan apa……..?   “jawab rita penuh amarah”lalu rita langsung menutup hand phon genggam nya.
          “Irfan tercengang sendiri karena hand phon dah ditutup rita,merasa malu sendiri,rasanya irfan ingin menjerit-menjerit  .dia berpikir sendiri apa kekurangan aku,apa begitu jelek aku dimata rita sehingga begitu tega monolak cinta ku.pada hal cinta irfan benar-benar tulus pada rita.
           “Irfan tidak habis pikir melihat rita yang begitu amoi……. Badan nya semampai mulut kecil hidung mancung,kulit kuning langsat,begitu sempurna dimata irfan.kalau rita tidak mau menerima cnta nya irfan.seakan-akan irfan lebih baik  mati, dari pada di tolak cinta nya
             “hari demi hari irfan hanya menyendiri di kantin sekolah.kalau ada teman-teman nya yang mau mendekati nya.dia menghindar.hampir saban hari irfan di sekolah begitu,menghindari teman-teman nya.
              :Suatu hari rita melewati didepan irfan,melihat irfan kayak orang putus asa,Rita pun merasa kasihan pada irfan.Dan akhirnya rita pun mendekati irfan.
               “bang………! Ngapain menyendiri sendiri…..?  “Tanya rita pada irfan”oo….enggak pa-pa.Cuma aku sedih aja kok.  “jawab irfan “ sedih kenapa bang,emang ada masalah disekolah.  “Tanya rita lagi “ Tidak ada masalah disekolah dek,Cuma aku memikirkan seorang gadis yang mau aku cintai,tapi dia mentah mentah monolak aku.oleh 
               “ Rita boleh aku bertanya pada mu…….?  “apa bang” coba kau pandang wajah ku,apa Nampak jelek wajah ku,  “Tanya irfan pada rita “ ooo…. Ya enggak lah bang.kalau memang aku tidak Nampak jelek di mata mu,   kenapa kamu tidak mau menerima cinta ku pada mu…? Waktu pertnyaan itu di limpahkan kepada rita,rita hanya diam saja tampa meng jawab sepatah kata pun.setelah itu rita pun bangun dari duduknya lalu pergi meninggalkan irfan sendiri
               “Setelah pertemuan nya rita dan irfan di sekolah. pada malam hari sekitar pukul : 00.21 wib rita menghubungi irfan melalui hand phon genggam nya. Lalu irfan langsung mengangkatnya.Hai………Rita apa khabar  ?  “Tanya irfan” Baik bang….!abang sendiri lagi ngapain …..?  “Tanya rita irfan” lagi golek golek dek terus mikirin kamu.jawab irfan sambil tersenyum singis.
               “ bang………..! setelah sekian lama aku pikir-pikir aku sudah bersalah sama sudah mencaci maki abang.sekarang adik minta maaf sama abang.mulai malam ini adik akan mencintai abang setelus hati. maukah abang memaaf kan kesalahan adik sama bang….? “Tanya rita pada irfan dengan penuh harap”
                “ Tampa kau minta pun aku sudah memaafkan nya.  “jawab irfan dengan tulus hati”yang penting sekarang kita sudah sama sam cinta.sebenar nya dari dulu aku sangat mencitai kamu dengan tulus. “tandas irfan lagi”ok lah bang sampai disini dulu pembicaraan kita,lain kesempatan kita ketemu lagi.salam manis buat abang and adik ucapkan selamat tidur semoga mimpiin adik ya………………………! “kata rita pada irfan”
                     ****************
         “Perjalanan cinta irfan dan rita mulus tampa a perselisihan apa pun.hari demi hari terus berjalan tak terasa sudah hamper setahun perjalanan cinta mereka.suatu hari pagi itu, entah kenapa rita tiba-tiba pagi itu datang ke rumah nya irfan dengan membawa nasi rantang kepada irfan.Kebutulan di rumah irfan tidak ibu dan bapak nya irfan.lalu rita pun dengan leluasa masuk kekamar irfan.
                 “ Irfan saat itu masih ketiduran di kamar dalam keadaan tidak memakai baju dengan celana pendek.melihat rita masuk kekamar irfan buru buru irfan mau keluar,tiba-tiba tangan rita menghambar tangan irfan menolaknya ke kasur tempat irfan tidur tadi.    irfan pun tidak bisa berkotek lagi. dan rita pun langsung menaiki tubuh irfan. 
              “ Satu persatu baju rita melepaskan dari tubuhnya,sehingga tidak sehelai pun kain yang melekat di tubuh rita .irfan pun tidak sanggup melihat keindahan tubuh rita yang begitu indah.terlihat pemandangan yang tidak pernah dia lihat selama hidupnya. Tubuh yang putih kekuningan langsat sehingga membangkit birahi.lalu rita  
              “terjadilah permainan dua insan kealam maya.seakan dua insan memasuki alam syurga yang tidak pernah mereka rasakan sebelum nya.seakan-akan permainan yang mereka lakukan seperti suami istri yang sah.tapi entah kenapa semua itu bisa terjadi pada mereka.setelah permainan mereka selesai kedua nya lemah lunglai tak berdaya,
              “ setelah beberapa saat mereka istirahat rita pun bangkit dari tempat tidur, buru buru memakai baju lalu terus pergi tampa pamit pada irfan.Begitu juga irfan buru buru kekamar mandi,membersihkan seluruh tubuhnya.
                “ Setelah kejadian tersebut di rumah irfan, rita dan irfan seperti hari hari hari tetap sekolah seperti biasa.pada akhirnya rita pun tamat SMP.Tak lama kemudian rita datang  seorang lelaki datang kerumah nya untuk meminangnya.tapi sat itu rita tidak menjawab apa-apa saat itu.karena yang datang bukan orang yang ia cintai,Ialah irfan.
                  “dua hari kemudian rita datang lagi menjumpai irfan mengatakan perihai tentang seorangt lelaki yang mau melamar nya.
                   “ Dua hari yang lalu datang seorang leleki ke rumah orang tua ku, untuk meminang aku.bagaimana menurut abang…..?  “Tanya rita pada irfan”Ya………. terserah kamu lah.bagaimana baik menurut mu. “jawab irfan”
                     “Lho……….kok gitu jawaban abang ma aku…? Apa abang tidak lagi mencintai adek….?  “Tanya rita dengan hati kesal” Bukan begitu dek,bukan abang tidak lagi mencintai kamu.Aku tetap mencintai kamu.
                      “Kalau abang masih mencintai adek,Abang harus meminang adek, dan abang harus mempertanggung jawabkan semua perbuatan abang ke adek.”Kata rita dengan penuh emosi”   Bukan begitu dek,  bukan aku tidak mau menikah dengan kamu,  tapi belum saatnya aku menikah.Aku masih mau melanjut sekolah.kalau kamu sanggup menunggu ku silahkan…….!  “jawab irfan dengan hati berdebar-debar” Ahirnya rita pun pulang dengan hati kecewa”
                      “  Tiga bulan kemudian  rita pun memutuskan, dan menerima pinangan lelaki yang datang ke orang tua nya.Akhirnya rita menikah dengan lelaki yang ia tidak kenal.Sekarang rita pun sudah mempunyai 2 orang anak kesayangan.sementara irfan masih melanjutkan kuliah  di Fakultas s1 keperawatan setempat
                                                TAMMAT

          “Cerita ini adalah kisah nyata yang di alami sepasang remaja
            Nama Rita dan Irfan adalah nama samara yang tulis oleh penulis”
“ Penulis        :  ROESLANDY
“ Karangan    :  ROESLANDY
“ Editing        :  ROESLANDY
 “ Di Aplout  :   http://alhasyi.blogspot.com

          
  


    
       


   
Share this article :

Publicar un comentario

UCAPAN SELAMAT

Test Footer 1

k

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUMPULAN MAKALAH ALHASYI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger