***CINTA KU DI ALAM MAYA 2***


       Di Tulis Oleh  : Roeslandy
             “ Hidup ini memang penuh liku-liku, Macam macam cara orang dalam menghadapi cobaan, Ada cobaan cinta, ada cobaan dalam keluarga. Seandai nya , kita tidak bisa  memilah milah dalam hidup ini, Kehancuran demi ke hancuran akan datang bertubi-tubi menghampiri kita.
          “ Sekarang penulis mencoba menulis tentang kisah cinta di Alam maya 2. Sambungan dari cerpen pertama.
          “ Setelah Lima bulan andy tidak pernah lagi menerima telpon dari cewek cewek metric yang suka ngaggu, Entah kenapa Andy saat itu lagi duduk di warung kopi, Tiba-tiba hand phond dia bordering, Lalu Andy pun mengangkat hand phond nya.
          “  Hallo……. Dengan siapa ini. “ Tanya Andy “ Ya…… Ini Bang Andy kan……”  Tanya cewek itu “ Ya,,,,, Ya  saya Andy “ Jawab Andy lagi  “ Oh…..Kebutulan sekali, memang aku sama bang Andy. Saya ini adalah adiknya Asmiranda yang di Singapore. Nama aku Amanda. “ kata cewek itu “
          “ Saya di suruh kakak ku Asmiranda untuk menghubungi Bang andy, Karena minggu lalu , Kakak ku pulang ke lamno bawa pulang oleh oleh, kebutulan kakak ku ada menitip celana dan baju untuk bang andy. Karena kakak ku tidak bisa lama lama di Aceh, sekarang kakak ku sudah kembali lagi ke Singapore.
          “
          “ jadi celana dan baju untuk bang Andy di titip padaku,  “ Begitu kata cewek itu dalam  pembicaraan nya melalui hand phon nya.
          “ Ooh……Ya dek, Kalau masalah celana yang di titip kakak mu untuk ku, kamu ambil aja untuk kamu, Karena antara kakak mu dan aku sudah tidak ada hubungan apa apa lagi. “ Begitu jawab aku saat itu “ Tapi no hand phond  Amanda tetap aku simpan,
          “ Dari hari ke hari terus berlanjut, Amanda pun sudah sering sering menghubungi aku. Dalam benak aku, ini memang  permainan, ada orang yang nyuruh cewek ini untuk mempermainkan ku, Tapi tak apalah, akan aku coba untuk mengungkapkan kata kata cinta,siapa tahu suatu saat tabir yang dulu dilakoni oleh asmiranda bisa terkuak, Terbayang dalam pikiran ku saat itu.
          “ Hari demi hari terus aku hubungi Amanda, sehingga Amanda teperangkap dalam cinta palsu ku. Dia coba mempermainkan aku, akupun mempermainkan hatinya. Hampir  saban hari aku dan dia sering nelpon,dengan kata kata cinta yang indah, bahkan hubungan bicara dengan Amanda sudah jauh melenceng, tengah tengah malam dia sering menghubungi aku,
          “ Aku bicara dengan bagaikan suami isteri, pembicaan sampai ke permaiananj sek. Suatu hari kata nya, Bang Andy, kawan ku suruh cari cowok satu untuk nya. Apa ada bang kawan Abang yang mau sama kawan Amanda….?  “ Tanya Amanda “
          “ Ada…!  “ kata ku “ siapa bang…/ Tanya dia lagi. Pokoknya  ada lah. Coba kamu kirim no hand phond kawan kamu itu.  “ Pinta ku  “ Ya ya bang sekarang saya kirim. Sesaat kemudian no hand phon kawan nya di kirim. Aku pun kasih ke kawan ku no hand phond yang di kirim Amanda. Singkat cerita, Akhirnya kawan ku itupun berhubungan dengan kawan nya Amanda. Lama ke lamaan, hubungan mereka melalui hand phond semakin dekat aja.
          “ Aku pun dengan Amanda semakin dekat walau hanya dengan hand phon. Suatu hari kawan ku jamal ngajak aku ke Lamno untuk jumpai ceweknya yang aku kasih no padanya. Kebutulan kawan ku itu, jamal punya mobil, jadi gampang pergi kemana saja.
          “ Aku Tanya dia kenapa kita harus ke lamno bang, emangnya cewek abang itu suruh abang ke sana…? “ Tanya aku  “  Ya Andy . Jawab jamal lagi,” kalau memang abang mau jumpa cewek apa salah nya , Boleh bang, Tapi bang aku tidak punya uang ke sana bang…” kata ku padanya “ enggak apa-apa uang dan mobil ada sama aku,yang penting kamu tahu kota lamno. Jangan sampai kita kesasar disana, karena aku tidak tahu dimana nya lamno itu.  “ Kata kawan ku itu “
          “  Ok lah bang ayo kita berangkat, “ Ajak aku saat itu “ Saat itu pula aku hubungi Amanda, bahwa aku akan menjumpai dia di lamno. Tapi entah kenapa Amanda melarang aku ke lamno. Tapi kalau kawan bang Andy mau ke lamno,biar dia aja yang pergi,walau abang ikut kesana aku dan tidak bisa jumpa juga, karena sekarang dalam keadaan sakit bang….! “ Kata Amanda pada ku “
          “ dari logat dia bicara aku sudah menduga, bahwa dia memang bukan di lamno dia tinggal. Namun karena kawan aku terlalu ambisi mau menjumpai ceweknya. Akupun ikut. Malam itu mobil kami terus melaju dengan kecepatan tinggi kearah lamno.
          “ Sesampainya kami di banda aceh, hand phond ceweknya teman aku sudah tidak aktif lagi, di hubungi pun tidak bisa lagi, namun tekat kawan ku,tetap melanjutkan ke lamno.setelah siap siap sarapan pagi, kami pun melanjutkan perjalanan kearah lamno. Mobil kami pun terus melaju dengan kecepatan tinggi.
          “ Sampai di sini dulu episode ke dua kali ini, untuk selanjutnya apa yang terjadi,setelah mereka sampai ke lamno. Nanti kita simak pada episode berikut nya
KARANGAN         : ROESLANDY        
DI TULIS  OLEH  : ROESLANDY
DIAPLOUP        : Http://alhasyi.blogspot.com

Posting Komentar

0 Komentar