Cara Mengatasi Penuaan

16/6/120 komentar

penuaan, awet muda, wajah tua, wajah, wajah mudakita pasti akan mengalami penuaan,, tetapi usia kita boleh tua akan tetapi sangan sampai penamppilan kita menjadi tua. Penampilan yang awet muda akan mengalami kepercayan diria kita dalam menjalani kehidupan ini. Awet muada sangat membuat kita bisa menjadi sehat juga

Berikut, cara alami mencegah penuaan dini yaitu :


Air putih

Air sangat membantu kita dalam melancarkan pencernaan, penyerapan, distribusi nutrisi, dan pembuangan limbah dalam tubuh. Air juga mendetoksifikasi tubuh dan mencegah keriput karena air tersebut merupakan mineral yang sangat penting bagi tubuh kita.

Masker buah

Pakailah masker yang alami atau yang herbal untuk wajah kita karena kandungan-kandungan yang alami itu sangat baik untuk wajah atau kulit kita. Anda bisa membuat masker pepaya untuk wajah. Papain, enzim dari buah bermanfaat untuk kulit kering dan mengurangi akumulasi melanin. Atau, bisa menggosokkan potongan stroberi pada wajah. Kandungan beta-karoten dan vitamin A dalam stroberi membantu regenerasi kulit wajah.

Minum Teh

Selain meminum air putih, kita dapat juga teh hijau yang sangat banyak manfaatnya. Minum teh hijau dapat memperlambat pembentukan keriput dan lingkaran hitam. Teh hijau mengandung flavonoid dan antioksidan. Karena berfungsi sebagai antibiotik alami, juga bisa membantu membangun kekebalan sehingga tak mudah terserang penyakit.

Dengan tertawa lepas

Tertawa dapat mengurangi tingkat kesetresan, kortisol hormon, dan melepaskan hormon yang meningkatkan kesehatan seperti endorfin. Kondisi ini bisa mengurangi garis stres dan keriput.

Dengan memakan camilan berry

Buah berry seperti raspberry dan ceri mengandung anthocyanin, pigmen larut dalam air, yang melindungi kulit dari proses penuaan. Penelitian menunjukkan manfaat anthocyanin untuk memperbaiki sirkulasi darah, yang efeknya akan menutrisi kulit secara maksimal.


Olahraga teratur

yang paling penting dari semua aktifitas untuk menghilangkan keriput adalah dengan olahraga yang teratur. Para ahli mengatakan bahwa: tubuh yang selalu terlibat dengan pekerjaan berat bisa menyehatkan otot sehingga akan membuat Anda awet muda.

Berjalan

Dokter mengatakan berjalan adalah penangkal terbaik untuk penuaan. Berjalan cepat setiap pagi adalah cara yang baik untuk menjaga jantung sehat. Berjalan memperkuat sistem saraf, yang pasti akan memperlambat
Share this article :

Publicar un comentario

UCAPAN SELAMAT

Test Footer 1

k

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUMPULAN MAKALAH ALHASYI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger