Cara Memilih Produk Atau Program Affiliate Marketing Yang Baik

22/12/110 komentar


Cara Memilih Produk Atau Program Affiliate Marketing Yang Baik

Inilah tips tips nya :

1. Kualitas Produk.
Bagaimana kita tahu bahwa produk atau program itu berkualitas? ya itulah gunanya search engine terutama google. Anda bisa googling tentang qualitas produk tersebut, caranya ketikan kata kunci produk tersebut + scam atau dengan menambahkan tanda tanya. Produk/program affiliate yang baik biasanya banyak yang menyarankan atau refferensi untuk di ikuti.


2. Menentukan Target Pasar.
Ini erat kaitannya dengan monetasi melalui blog, apabila anda memasang iklan banner atau melakukan review dari blog yang bertema bisnis internet tapi program affiliate yang anda ikuti adalah tentang masakan, maka itu tidak sesuai dengan target yang anda tuju. Misalnya blog ini bertema tutorial online, tapi produk/program affiliate yang saya ikuti adalah tentang masakan terus pasang iklan dan review bagaimana mengolah masakan yang baik untuk catering dan hotel. Berarti tidak sesuai dengan target pasar yang dituju, maka akan sia-sia program affiliate yang diikuti. Jangan sampai anda melakukan kesalahan menentukan target pasar, maka dari itu pastikan atau setidaknya usahakan cari produk/program affiliate yang 1 topik dengan blog anda.


3. Harga Produk. 
Pastikan mencari program affiliate yang harga produknya sesuai dengan target pasar yang anda tuju, jangan sampai kemahalan dari kualitas produk itu sendiri, jangan sampai juga kemurahan karena harga produk murah bukan berarti laris manis di pasaran. Solusinya adalah googling lagi apakah produk tersebut sudah sesuai dengan kualitasnya.


4. Komisi.
Ini yang paling sering dijadikan pertimbangan oleh para affiliate marketer, carilah komisi yang win win solusion baik itu untuk anda maupun untuk web merchant. Jangan sampai anda mendapatkan komisi yang kecil dengan segala jerih payah anda melakukan promosi. Begitupun sebaliknya jangan tergiur dulu dengan komisi yang besar, bisa-bisa itu adalah scam( terkecuali seperti web merchant yang sudah terkenal kredibilitasnya seperti amazon atau clickbank).


5. Cari Produk Affiliate yang Banyak Dibutuhkan/dicari.
Anda bisa melakukan riset dengan googling produk apa yang banyak dibutuhkan, atau anda bisa menggunakan keyword tool yang akan mempermudah pekerjaan anda untuk mencari keyword yang paling banyak di ketik di search engine.


6. Tersedianya Tool Promosi.
Biasanya web merchant menyediakan tool promosi baik itu berupa banner iklan ataupun berupa draft penawaran produk via email. Itu mempermudah pekerjaan anda untuk promosi, apabila anda tidak menemukan tool tersebut sebaiknya pikir-pikir lagi untuk bergabung.


7. Pembayaran.
Anda pasti menginginkan setiap jerih payah anda sebagai affiliate marketer bisa segera anda nikmati, cari tahu bagaimana ketentuan pembayaran terhadap affiliate marketer, jangan sampai anda dirugikan karena dengan berbagai ketentuan yang memberatkan.


8. Profile Company/Perorangan.
Cari informasi tentang profile yang menawarkan program affiliate tersebut, baik itu berupa perusahaan maupun perorangan. Biasanya perusahaan/perorangan yang baik akan memberikan identitas yang sangat jelas, seperti contact person, alamat yang jelas, atau untuk perorangan biasanya menampilkan profil pribadi dan identitas pribadi yang jelas.


Apabila anda menginginkan menjadi super affiliate mendapatkan komisi yang terus mengalir masuk ke kantong anda maka pastikan anda mendapatkan informasi yang benar. Klik Disini untuk mendapatkan informasi menjadikan anda seorang affiliate marketer yang handal juga cerdas. Klik Disini Bahwa informasi itu bukan menjerumuskan anda tapi membimbing anda untuk mendapatkan penghasilan di internet melalui jalur affiliate marketer.
Share this article :

Publicar un comentario

UCAPAN SELAMAT

Test Footer 1

k

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUMPULAN MAKALAH ALHASYI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger