Agar Anda Terkenal Dan Dapat Menaklukkan Pengunjung

22/12/110 komentar


Agar Anda Terkenal Dan Dapat Menaklukkan Pengunjung

  1. Jangan pelit berbagi artikel gratis. Dengan syarat tetap mencantumkan nama situs web atau blog anda, biarkan pengunjung anda mengkopi artikel anda dan mencantumkannya di situs web atau blog mereka. Atau bahkan di ezine dan newsletter. Dan, untuk memudahkan pengunjung mengkopi, anda bisa membuat resource box dan opsi reprints di akhir artikel.
  2. Produk anda sebagai bonus mereka. Izinkan pengunjung memakai produk gratisan anda sebagai bonus penyerta produk utama mereka. Tapi, jangan lupa… dalam bonus ini anda harus mencantumkan iklan produk anda.
  3. Buat forum atau blog anda sebagai tempat ngobrol yang nyaman. Karena semua orang butuh berkomunikasi, buat forum atau blog anda sebagai tempat yang nyaman untuk ngobrol. Dan yang penting, akomodasi pula keinginan mereka misal untuk berpromosi. Anda pun juga tak akan rugi karena bisa memasang iklan banner produk anda di sana.
  4. Link ke situs web direktori. Kalau anda punya direktori, persilakan pengunjung menambahkan link mereka pada directory situs web anda. Dengan begitu, mereka dan anda sama-sama untung. Link mereka terbantu promosinya. Direktori anda pun juga begitu.
  5. Layanan online gratis. Jika pengunjung ingin produk atau layanan gratisan anda ada di situs web mereka, izinkan mereka memasangnya. Karena sekali lagi promosi anda akan terbantu. Nah, produk yang bisa anda berikan misalnya, email gratis, konsultasi gratis, search engine submissions, dll.
  6. Sebarkan software gratis. Jika anda punya software gratis, biarkan pengunjung anda ikut menyebarkan. Masukkan saja iklan bisnis anda di dalam program software tersebut.
  7. Berbagi template, font, dan desain pun bisa. Sekali lagi anda tidak akan rugi. Karena anda bisa menyisipkan iklan dan setiap orang bisa mengklik iklan itu langsung menuju situs web anda sendiri.
  8. Aliansi promosi. Misal, kalau ada pengunjung yang minta beriklan gratis di ebook anda, ini justru kabar baik. Karena dengan demikian mereka akan semakin bersemangat menyebar ebook anda ini ke semua pelanggan ezine, juga ke semua pengunjung situs web mereka.
  9. Free ebook. Bersyukurlah jika ada yang meminta ebook anda dan ingin menyebarkannya ke semua pengunjung mereka. Karena, estafet promosi tengah terjadi. Pengunjung mereka nantinya juga akan terus menyebarkan ebook gratis anda ke pengunjung mereka. Dan begitulah seterusnya.
Sangat mudah menyebarkan produk gratisan di internet. selama yang anda sebarkan produk yang benar-benar bermutu, saya yakin tidak ada yang menolaknya. Sekarang anda sudah punya strategi bagaimana menyebarkan produk anda. Dengan semakin produk anda dikenal banyak orang, semakin populerlah anda. Soal uang, berikutnya akan mengikuti anda.
Share this article :

Publicar un comentario

UCAPAN SELAMAT

Test Footer 1

k

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUMPULAN MAKALAH ALHASYI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger